Orang Menyebutnya Orbs.

Bedakan antara sinar lampu dengan Orb

Gelembung warna yang sering mengudara tetkala Prana Sakti latihan bersama,  benda itu orang menyebutnya Orbs. Tidak gampang melihat orb, persis seperti kita berusaha melihat awal terbitnya bulan di awal bulan hijriah (lihat tulisan terdahulu). Tetapi tidak demikian dengan kamera, kamera yang berkualitas akan memiliki kemampuan dengan baik menangkap kehadiran orbs ini, walaupun para fotografer sendiri sering merasa terkejut dan jengkel ketika melihat ada gelembung putih di hasil cetak foto yang dia buat, sementara ketika ia menjepretkan kameranya benda itu tidak ada.  Kamera yang berkualitas dan terpelihara jugapun sering menangkap benda ini, sehingga para fotografer bersepakat bahwa itu bukan diakibatkan oleh jamur yang ada di lensa.

Mungkin kita tidak perlu berpayah payah ikut mendikusikan benda ini, berlatih dengan baik, upayakan nafas dan kuda kuda tidak bocor, serta berusaha untuk menjadi orang yang takwa, yang sebenarnya takwa, kitapun akan memiliki kemampuan melebihi kamera fotoitu. kehadiran orbs bukan untuk didiskusikan, tetapi secapat itu kitapun terhibur karenanya. Bila orbs yang tertangkap kamera hanya warna putih bersih atau abu abu. tetapi dengan mata yang terlatih bagi orang yang takwa akan memiliki kemampuan warna apapun yang dimunculkan oleh orbs itu.

Banyak orang yang meyakini lingkar putih orbs adalah sinyal pertanda kehadiran malaikat, sehingga tebaran orb memebrikan kebahagiaan tersendiri. Persiapkanlah kamera anda dengan baterei yang baik, bidikkan kepada teman teman yang sedang membuat jurus Prana Sakti, mudah mudahan akan menangkap orbs di hasil cetak foto anda.  sekali tempo jepretkanlah foto anda ke sembarang tempat,  apalagi itu terjadi tindak maksiat, bersegeralah mencetak hasil jepretan anda, bedakan hasilnya.

Latihan Prana Sakti adalah merupakan majelis zikir, majelis zikir adalah tempat yang mulia, wajar saja bila majelis itu dilindungi dan dimuliakan Allah. Perlu kita ketahui bahwa memang Allah memerimtahkan kepada malaikat untuk mencari majelis zikir dan melaporkannya kepada Allah (alhadits).  Wallohua’lam bishowab.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

5 thoughts on “Orang Menyebutnya Orbs.”

  1. menurut “daya pandang batin” saya, yang disebut orbs itu tidak lain dikarenakan efek pencahayaan dari kamera, mungkin lebih tepatnya musti dijelaskan penggunaan kamera pada malam hari bergantung dari jenis lensanya, asa , dan faktor lingkungan pencahayaannya.

  2. (menurut “daya pandang batin” saya) wahh mas andi bisa tembus pandang ya ngak ngayalkan! ooh jadi karna efek pencahayan kamera ya mas andi…waah hebat ya!!

  3. sekarang ORB lagi jadi gaul yak .. gara gara acara MASIH DUNIA LAIN mba citra & dicky zainal arifin yg menampilkan ORB .. sekarang semua perguruan latah bahas ORB ! #salam kenal

  4. bagi anda2 semua yg ga ngerti orb berpikir itu adalah pencahayaan yang bocor. tapi bagi saya (mungkin krn sy indigo) sy merasakan itu adalah sebuah energy yg lain dr yg lain

  5. hm ..orbs itukn jin(wlau tdk smuanya .kdng cuma debu dll).. psti ingin ikut jdi khodam(futi) tu. krena mrasakan pncaran energi trtntu. mreka datang… atau bsa jg krena ada ritual2 yg tdk dsyariatkn dsit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s