Mau Ikut Latihan Intensif … ? Baleh … Boleh … Boleh … !

PENGURUS BERKENAN MEMBERIKAN BIMBINGAN  INTENSIF. BAGI PARA SENIOR.

Fachruddin Anda seorang anggota Prana Sakti yang sudah lama berlatih, sudah disebut senior ? tetapi selama ini anda justeru merasa belum mendapatkan  dan menguasai kompetensi dasar  seorang anggota PS. Ketika ada kejadian anda tidak tahu apa yang terjadi, ketika orang butuh pertolongan anda tidak tahu bagaimana cara menolongnya, ketika orang butuh diberi anda tidak memiliki sesuatu yang dapat diberikan, atau mungkin anda sendiri tidak tahu apakah anda punya sesuatu yang dapat diberikan, antau anda sendiri malah tidak tahu apakah anda punya sesuatu apa tidak. Jangab sekali kali salahkan pelatih, jangan salahkan senior  yang lain apalagi akan menyalahkan PS. Karena setelah anda menamatkan jurus dasar PS saja sejatinya anda sudah punya sesuatu, sesuatu itu secara otomatis dapat berkembang dengan sendirinya manakala anda suka berbagi, inilah kuncinya.

Bisa jadi selama ini anda kurang rajin untuk berbagi, anda berlatih untuk diri sendiri dan hasil latihan itu untuk diri sendiri pula, bila itu yang selama ini anda lakukan wajar bila setiap kali anda berlatih dan sebanyak apapun  yang anda dapatkan sebanyak itu pula habis menguap, anda seperti tidak mendapatkan apa apa.  Bagaimana cara berbaginya anda terlambat menyimak, anda terlambat merenung sehingga lalai akan jalan lebar yang terbentang dihadapan anda.  Tetapi untung bila segera menyadari kelalaian ini, mari segera kita perbaiki, jangan malu malu, dan jangan sayang sayang, sebanyak yang ada keluarkan untuk berbagi ribuan kali lipat gandaan  hasil  menanti anda, mengapa anda keberatan dalam berbagi. Berbagi adalah kunci keberhasilan ilmu Prana Sakti. Bila ilmu PS anda tidak berkembang sudah dapat dipastikan adalah karena anda kurang maksimal dalam berbagi.

Sudah dapat dipastikan akan banyaknya item yang terlahir dan menginduk kepada aktivitas berbagi, itulah sebabnya maka anda harus mendapatkan bimbingan intensif, selain memperbaiki jurus juga seperti apa yang sering dituliskan melalui blog ini bahwa banyak langkah yang harus ditempuh untuk memlihara dan mengembangkan ilmu, yang manakala tidak kita tapaki satu persatu maka perolehan yang anda dapatkan melalui jurus PS bisa menguap tak terasa.  Kami akan  nantikan kedatangan anda bicaralah terus terang kepada kami dengan keterus terangan itu maka berarti anda telah ikut meningkatkan mutu PS karena mutu PS itu terbentuk dari mutu para anggotanya.  wallohu A’lam bishowab.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Mau Ikut Latihan Intensif … ? Baleh … Boleh … Boleh … !”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s