Ingin Melihat Aura … ?. Bisa !

Drs. Hi. Fachruddin, M.Ag.  PS LampungPara pebisnis …, terutama ibu ibu muda, ingin sekali mengetahui aura apa yang dimilikinya, karena dengan mengetahui auranya Ia akan meng. etahui juga kelebihan dan kekurangannya, karena Ia juga butuh untuk mengetahui potensi apa yang dapat dikembangkan pada dirinya, dan apa pula kelemahannya dalam berbisnis. Itu semua diperlukannya dalam upaya menanamkan kepercayaan mitra bisnisnya. Manakala Ia telah mengetahui kelemahnnya, Ia-pun dapat segera memperbaikinya, karena memang warna aura, tebal tipisnya aura yang kita miliki sejatinya dapat kita rubah untuk mencapai sesuatu yang kuat dan positif. Sehingga pintu sukses terbuka selalu baginya.

Bagi anggota PS, ingin melihat aura diri sendiri atau aura orang lain itu cukup dengan cara iseng iseng saja, bagi anggota PS hanya dalam hitungan detik saja. Para anggota yang intuisinya mulai tersentuh, maka melihat aura menjadi keterampilan dasar yang didapatkannya di awal keterampilan lainnya. Nanti para anggota PS akan memiliki kemampuan melihat dan mengetahui sesuatu secara cepat yang bermanfaat sekali dalam rangka untuk melakukan suatu aktivitas yang bermanfaat lainnya. Bila ada anggota PS yang belum memiliki kemampuan untuk itu, cukup mengikuti pelatihan intensif, yang diselenggarakan oleh PS Lampung. PS Lampung menunjuk beberapa tenaga yang selalu siap membimbing para anggota pemula lainnya, di bawah arahan Kak Anto dan Ayahanda M. Yusuf.

Bagi para anggota yang lebih serius untuk merintis karir berbisnis dengan mengoptimalkan intuisi dan otak kanan kemungkinan penangannya akan diserahkan langsung kepada Kak Anto dan Auahda M. Yusuf karena selain untuk melakukan pelatihan jurus, juga bagi mereka akan diberikan ceramah motivasi dan keterampilan dalam manajmen dan marketing. Untuk diketahui bahwa Kak Anto adalah pengampu jurus tertinggi di PS Lampung, sedangkan Auahda M. Yusuf  adalah seorang kepala Sekolah, seorang pendidik yang cukup berpengalaman. melalui tangan dingin keduanya Insya Allah para anggota akan lebih mudah memahamai dan mencapai kompetensi yang dibutuhkan. Wallohua’lam bishowab.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s