Menghidupkan Otak Kanan Bersama Prana Sakti Lampung

Drs. Hi. Fachruddin, M.Ag. Anggota PS Lampung  PS LampungEra yang akan datang dipastikan akan lebih sulit dan kita semua dituntut lebih profesional dan tanggap dengan apa yang sedang dan akan terjadi di lingkungan kita. Karenanya maka kita harus mempersiapkan diri seoptimal mungkin. Seluruh kemampuan otak kita, harus  kita hidupkan dan kita gunakan untuk mengarungi kehidupan yang lebih kompleks ini.

Ketahbuilah bahwa sekolah formal ternyata hanya menghidupkan otak kiri, yang isinya adalah kemampuan analisis dan intelegensia, yang mendorong seseorang menjadi lebih kritis. Sementara otak kanan tidak mendapatkan forsi perhatian yang memadai, padahal pada otak kanan terdapat kemampuan intuisi dan kreativitas. Marilah bergabung bersama Prana Sakti Lampung, untuk menghidupkan otak kanan anda. 

Prana Sakti adalah lembaga dakwah Perguruan Bela Diri Tenaga Dalam Islam, yang berintikan “Laailaaha Illallah”  dengan ikrar “Apapun yang terjadi, sampai saya mati, saya tetap berpegang kepada Lailaaha Illallaah”. Prana Sakti  yang didirikan oleh Drs.Hi. Asfanuddin Panjaitan  di Yogyakarta.  Lembaga ini semula dimaksudkan untuk menghilangkan  rasa takut, serta meningkatkan rasa percaya diri masyarakat akibat tekanan politik Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dialami oleh sebagain ummat Islam sekitar Yogyakart.  Lalu berkembang sebagai antisipasi para remaja untuk menghindari kecanduan narkoba. 

Kini Prana sakti Lampung dengan jurus jurus Prana Sakti  siap melayani anda untuk menghidupkan otak kanan anda. Karena pada Otak kanan terdapat Intuisi. Berdasarkan penelitian terbaru terhadap manusia sukses tingkat dunia, ternyata mereka memiliki kesamaan, yaitu sama sama memiliki intuisi yang tajam. Ketajaman Intuisi ini akan didapatkan dengan mempraktekkan jurus Prana Sakti. Dengan mempertajam otak kanan dan intuisi anda, maka sukses masa depan telah menanti anda.

Jurus Prana sakti juga bermanfaat bagi anda yang mengalami sakit membandel dan tak tersembuhkan, bukan hanya itu, mereka yang telah mahir melaksanakan jurus olahraga Prana Sakti, serta rajin berlatih  juga akan memiliki kemampuan membantu orang lain. Anda bisa melihat aura, dan juga bisa merubah aura anda manakala aura yang dimiliki kurang menguntungkan bagi profesi anda. 

Bagi anda yang sudah tidak muda lagi bergabunglah ke Prana Sakti untuk memperbaiki dan meningkatkan keimanan  dan ketakwaan serta mencegah penuaan dini. Agar anda tetap cerdas dan tangkas. Ikutilah petunjuk petunjuk jurus yang nanti akan diajarkan oleh Tim pelatih kami.

Syarat yang harus dipenuhi sangatlah ringannya, yaitu hanya (1) Islam, (2) dewasa, (3) mengisi formulir yang disediakan, (4) membayar biaya pelatihan. Lalu langsung ikut berlatih serta menerima berbagai petunjuk petunjuk dari pelatih dan Pengurus. Setelah selesai menerima petunjuk 10 jurus dasar Prana Sakti, anda berhak dicatat sebagai anggota Prana Sakti lampung, untuk merampungkan jurus jurus pada tingkatan dan kemampuan yang lebih tinggi, sehingga mencapai derajat dan tingkat manusia yang paripurna, takwa yang sebenarnya.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s