Intuisi Bukan Sekedar Melihat Jin.

Drs. Hi. Fachruddin, M.Ag. Anggota PS Lampung  PS LampungJurus Prana Sakti yang diajarkan kepada para anggotanya membuat anggotanya berpeluang untuk mempertajam intuisinya. Tetapi upaya mempertajam intuisi versi Prana sakti itu sementara ini sepertinya mengharuskan para anggota melihat jin atau makhluk halus. Walaupuin sejatinya kemampuan melihat jin itu bisa ditutup kembali, tetapi biarlah untuk sementara kemampuan ini tetap dipertahankan sekedar untuk mempertajam intuisi, karena dalam waktu bersamaan kemampuan ini juga adalah kemampuan melihat tenaga prana, terutama disaat mereka sedang berlatih jurus. Kemampuan melihat benda benda seperti ini penting, agar seorang anggota memliliki kemampuan untuk melihat dan mengontrol jurus jurusnya yang benar dan mana pula jurusnya yang salah.

Tetapi upaya penajaman intuisi bagi Prana Sakti bukanlah sekedar untuk melihat makhluk makhluk halus itu. Karena kemampuan melihat makhluk halus selalu saja datangnya bersamaan dengan para anggota Prana sakti melihat senar tenaga prana, maka dalam proses pengembangannya, untuk sementara meliohat makhluk gaib itu akan dibiarkan dalam waktu tertentu. Sehingga ketajaman intuisi itu semakin memiliki kemampuan  peluang peluang mencapai sukses.

Sebagaimana sering dikemukan dalam beberapa tulisan di blog ini  bahwa  intuisi yang dibangun dengan jurus Prana Sakti  akan memiliki kemampuan memanfaatkan tenaga prana itu untuk melakukan p[engobatan pengobatan terhadap berbagai penyakit, bahkan tenaga prana itu dapat pula diletakkan di media dalam bentuk obat obatan herbal dalam berbagai bentuk, sehingga khasiap obat itu menjadi luar biasa.  Tenaga prana yang didapatkan dari latihan latihan jurus Prana Sakti.

Itulah sebabnya jurus jurus itu harus dilaksanakan sebaik mungkin sesuai kaidah kaidah jurus yang diajarkan. Bagi anggota yang memilikim ketajaman intuisi akan mampu melihat sepenuhnya apa yang terjadi tetkala seorang anggota sedang melaksanakan jurus  yang sangat kaya dengan tenaga prana, lau sesuai dengan tingkatan jurusnya setiap anggota Prana Sakti memiliki kemampuan memanfaatkan tenaga prana itu untuk berbagai kepentingan kehidupan seharai hari.

Ketajaman intuisi pula yang dapat dimanfaatkan untuk melihat berbagai peluang mengambil keuntungan di dunia bisnis. Tentu untuk mencapai kemampuan para anggota memanfaatkan ketajaman intuisi dalam berbisnis adalah membutuhkan waktu yang cukup panjang, namun itu semua dapat ditempuh dengan prinsip bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dalam artian bahwa dalam setiap jadual pelartihan para anggota harus telah mencapai kemajuan demi kemajuan yang berarti. Insya Allah.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s