Bisnis Ayo Bisnis (2)

Fachruddin PS LampungPS itu organisasi yang didirikan untuk memelihara dan bahkan meningkatkan iman kepada Allah, SWT.  Maka ketika keimnan ummat terancam akibat dilanda kemiskinan, maka PS harus hadir sebagai konsekuensi atas cita cita PS. “Apapun yang terjadi sampai saya mati saya tetap berpegang kepada Laailaha Illallaah” Hadirkan ilmu PS itu ketika keimanan terancam. Karena kemiskinan menghampirkan seseorang pada kekafiran. Dan PS memiliki kemampuan untuk menyelamatkan seseorang dari kemiskinan, karena jurus PS memiliki kwmampuan untuk menuntun seseorang dalam menyejahterakan dirinya.

Komunitas muslim identik dengan kebodohan, ketertinggalan dan kemiskinan, sementara kemiskinan menghampirkan kepada kekafiran. Maka gerakan menyejahterakan dan meningkatkan kemampuan ekonomi ummat hendaknya diprogramkan secara serius oleh organisasi organisasi Islam. Organisasi Islam dalam hal ini harus saling bahu membahu untuk menyelamatkan ummat dari kemiskinan, yang sekaligus juga untuk menyelamatkan mereka dari kekafiran. Sekali lagi bahwa PS memiliki kemampuan untuk melakukan itu.

PS harus ikut mengkampanyekan hidup berniaga, sebagai organisasi dakwah Islam PS telah dilengkapi perangkat perjuangan. Ada tiga kekayaan milik PS yaitu jurus lafas dan nafas. Pengolahan jurus lafas dan nafas itu akan membawa seseorang menjadi manusia paripurna. Kemampuan jurus lafas dan nafas PS akan membuat seseorang menjadi cerdas, dan istimewanya lagi adalah kemampuan PS membuat para anggotanya memiliki intuisi yang sangat tajam. Intuisi inilah yang dapat dijaikan para anggotanya terjun ke dunia bisnis, karena mereka yang sukses berbisnis adalah mereka mereka yang memiliki intuisi yang sangat tajam.

Itulah sebabnya PS Lampung memiliki program agar para anggota dapat melihat aura agar mereka dapat memahami kekuatan dan kelemahan diri dalam berbisnis, dan bahkan nantinya akan ditingkatkan bagaimana cara meningkatkan aura yang lemah atau bahkan mungkin bisa mengganti aura yang ada manakala aura yang ada tidak membawa keuntungan dalam berbisnis. Intinya bahwa PS Lampung akan selalu mengkampanyerkan agar hidup berbisnis bagi para anggotanya, karena potensi PS sangat besar dalam upaya mengembangkan diri para anggota.

Kami menyadari bahwa tak usah jauh jauh, para senior yang ada di Lampung sendiri banyak yang mencibir, tapi tak apalah, karena ini adalah perjuangan untuk mempertahankan keimanan anak bangsa. Allah memang menjamin keimanan itu tidak akan hilang dari muka bumi, tetapi tidak ada jaminan keimanan itu kan tetap bersemayam di bumi pertiwi ini. Allah tidak akan merubah keadaan sautau kaum bila seandainya individu kaum itu tidak berusaha merubahnya.

Baca Juga :

 

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s