Media Pembelajaran PS.

Fachruddin PS Lampung Keberhasilan dalam belajar adalah manakala kita mendapatkan pengalaman belajar sebanyak banyaknya, pengalaman belajar itu akan didapatkan dengan cara bersentuhan dengan media pembelajaran. Media pembelajaran PS adalah jurus jurus PS, tetaptnya adalah menggunakan jurus jurus PS. Sekalipun ini tidaklah tepat benar, ingin saya katakan bahwa kalau hanya sekedar berlatih jurus PS itu maka akan  sama halnya mengajari siswa peserta didik dalam mata pelajaran kimia tetapi tidak menggunakan laboratorium, untuk melaksanakan praktek di laboratorium. Maka bila ingin berporestasi di PS maka seruing seringlah bersentuhan dengan mediapembelajaran PS yaitu menggunakan jurus jurus PS untuk suatu kepentingan atau tujuan.

Memang kami merasa perlu memperingatkan kepada anggota anggota yunior di PS Lampung yang ingin melihat makhluk halus, bahwa kemampuan melihat makhluk halus itu sama sekali bukan tujuan, kemampuan melihat makhluk halus itu  itu baru merupakan langkah awal untuk memiliki kemampuan bersentuhan dengan media pembelajaran di PS. Media pembelajaran PS yang paling ideal adalah  menggunakan  jurus jurus PS itu untuk membantu orang lain, itulah media yang paling ideal, itulah salah satu laboratoriumnya. Belajar kimia teori itu sangatlah penting karena merupakan dasar untuk mengembangkan ilmu ilmu kimia dan tentu saja ilmu ini harus dibawa ke laboratorium sebagai ujicoba dan mengkonfirmasi kebenarannya.

Kepada para pelatih diharapkan agar sesegera mungkin mengajar dan metihkan para anggota PS untuk mempraktekkan bagimana melaksanakan pengobatan, melaksanakan pengobatan ini adalah pelatihan yang sangat ideal dan gampang sekali mengukurnya. Manakala si sakit merasakan kelapangan pada tubuhnya maka ini berarti pengobatan berhasil, lebih berhasil lagi manakala si sakit mengalami kesembuhan total. Pelaksanaan pengobatan ini  akan lebih baik lagi manakala kita memiliki kemampuan untuk melihat secara cek ala PS.

Seperti dikatakan di atas bahwa kita akan memiliki prestasi yang baik di PS manakala kita sering sering bersentuhan dengan media pembelajaran di PS, media pembelajaran di PS antara lain adalah menggunakan jurus jurus PS itu  untuk mengobati seseorang yang sedang mengalami sakit, karena kegiatan ini yang paling mudah mengukurnya. Laksanakanlah itu sesering mungkin maka anda akan mengalami kemajuan yang tak di sangka sangka.

Tidak ada orang yang tiba tiba menjadi pintar begitu saja tanpa harus belajar, prestasi belajar akan didapat manakala kita banyak mengumpulkan pengalaman belajar, pengalaman belajar akan didapatkan dengan cara banyak banyak bersentuhan  dengan mwedia pembelajaran. Media pembelajaran bagi anggota PS adalah memanfaatkan jurus jurus PS untuk berbagai kegunaan. Sebaiknya tahap tahapan ini tak perlu di tawar tawar, bila anda benar benar ingin berprestasi di PS.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s