PS dan Multi Talenta.

Fachruddin PS LampungAkhirnya apa yang saya duga sejak semula kini muncul juga. Tidak tanggung tanggung tawaran itu muncul pada Group Facebook Prana Sakti Indonesia, sebuah tawaran dari Multi Talenta (MT) untuk melengkapi PS mu katanya. Sementara saya membiarkan diri saya untuk dicemooh dan diolok olok di group ini karena saya bersikukuh untuk menjelaskan bahwa jurus PS itu luar biasa, tetapi “Keluarbiasaannya” itu belum tergali. Saya akan tetap  mengajak para senior PS  untuk bersama sama menggali jurus PS, mengapa harus digali, karena jurus PS itu multi talenta. Gerakan gerakan jurus PS memiliki kemampuan menghidupkan berbagai belahan otak kita, sedang jurus atau gerakan lainnya dalam jurus PS memiliki peran koordinatif antar belahan belahan otak kita. Sungguh jurus PS membuka kita untuk memiliki multi talenta yang diidam idamkan itu.

Itulah sebabnya tak bosan bosannya harus mengajak para senior untuk selalu melakukan konfirmasi  jurus PS, mengkanfirmasi jurus  PS sama dengan menambah pengalaman belajar dalam PS, karena usaha konfirmasi itu berarti bersentuhan dengan media pembelajaran jurus. Prestasi belajar di PS akan didapatkan manakala kita sering bersentuhan dengan media pembelajaran di PS, media pembelajaran di PS yang paling ideal adalah pengobatan dengan menggunakan jurus PS. Disebut paling ideal adalah karena kita dengan mudah untuk mendapatkan data tingkat keberhasilannya. Kesembuhan adalah tingkat keberhasilan dalam pengobatan. Dari ucapan  orang yang kita bantu pengobatan baginya akan spontan terucap tampa kita mintai ucapannya,  manakala kita berhasil dalam melakukan pengobatan dengan jurus PS. Itu salah satu cara konfirmasi jurus PS. Semakin sering kita melakukan konfirmasi jurus PS, semakin sering kita bersentuhan dengan media pembelajaran PS, dan semakin banyak pengalaman kita dalam belajar jurus PS maka semakin terbuka multi talenta bagi kita.

Memang sebaiknya membuka pintu talenta bisa dari usia dini, banyak sisi sisi jurus PS itu sebenarnya adalah pembuka pintu talenta, sisi jurus atau tituik tertentu dari jurus PS itu dapat digubah menjadi senam PS bagi anak usia dini dan bahkan anak SD serta SMP. Anak Paud/TK, SD, SMP belum memiliki kekuatan untuk menerima jurus PS, tetapi manakala telah digubah menjadi senam PS mereka akan memiliki kemampuan menerimanya. Dengan senam PS itu anak anak telah membuka otaknya untuk menggapai multi talenta seperti yang diidamkan.

Itu juga sebabnya kita menawarkan agar orang dewasa sesekali melihat aura yang dimilikinya, bagi PS membantu seseorang melihat aura itu sejatinya perkara yang sangat gampang. Apalagi bagi para anggota PS itu dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik saja. Dan istimewanya lagi dengan jurus PS aura seseorang itu bukan sekedar  untuk dilihat tetapi dengan jurus PS aura itu dapat dibangun, aura seperti apa yang dibutuhkan untuk mendukung profesi anda, bangunlah dengan jurus jurus PS, andapun dapat menjadi manusia yang multi talenta.

Saya sering merasa prihatin, bila ada anggota PS sengaja mendatangi lembaga lain hanya sekedar menghidupkan multi talenta, sementara PS sendiri memiliki kemampuan yang laur biasa untuk menghidupkan multi talenta itu. Saya juga prihatin ketika tahu ada seorang anggota PS sengaja berguru kepada lembaga lain hanya sekedar untuk tembus pandang, melihat makhluk halus, padahal kemampuan melihat makhluk halus hanya langkah awal bagi para anggota PS untuk mempertajam intuisinya. Artinya melihat makhluk halus sudah bukan apa apa lagi bagi jurus PS, karena permainan para anggota PS adalah mempertajam intuisi, intuisi bukan sekedar melihat makhluk halus.

Bagi para anggota PS ketahuilah bahwasanya multi talenta itu sudah ada dihadapan mata, anda tinggal melangkahkan selangkah lagi itu semua dapat anda raih, mengapa harus susah susah, karena itu adalah kekayaan kita sndiri, kekayaan yang dimiliki oleh PS. lalu mengapa anggota PS tidak memanfaatkan kekayaan yang sudah dilimilikinya.  sama halnya dengan orang Indonesia yang jauh datang ke Singapura hanya sekedar untuk membeli sepatu cibaduyut. Sungguh sia sia.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s