Start Awal PS Lampung Sebagai Persiapan Gerakan Kampanye Hidup Berniaga. Langsung Berhadapan Dengan Fitnah

DANANG ARIANDA GUNAWAN MELEBURKAN DIRI DALAM KOMFLIK INTERNAL PS LAMPUNG

Danang Arianda Gunawan, (DAG)  yang tampil di Facebook layaknya bagaikan demonstran yang mengibarkan bendera perjuangan melawan Pemerintah Korup menuliskan statusnya seperti ini
Fachruddin
Fachruddin

: ” Assalamua’alaikum wr, Wb. Sebelumnya saya mohon maaf kepada semua sodaraku disini, klo bicara masalah cek & tembus pandang di lihat dari group lampung ini nampaknya ada 3 nama yang begitu sangat kental untuk membuat program cek & tembus pandang yaitu Pak Fachrudin , ibu Amy dan Pak Ishak. Dari pantauan yang di liat ini kayaknya mengarah ke OBYEK yang di tuju adalah UANG , secara teknisnya nanti anggota yang berminat akan dilatih secara maximal oleh Pak Ishak namun anggota yang mau ikutan program cek&tembus pandang ada kewajiban membayar dengan jumlah tertentu, tanpa sadar anggota-anggota yang baru akan mengikuti dan dengan membayar tanpa sadar pula anggota akan dijadikan OBYEK mengais UANG di bawah bendera PS oleh oknum yang tidak bertanggung jawab! dan Tetap kekeh dengan kajian cek & tembus pandang hanya karena tujuan mencari uang di dalam PS ini. Ini hanya sepintas hasil cek&tembus pandang saya sebagai orang yang tidak suka menonjolkan urusan cek&tembus pandang dan semoga hasil ini SALAH BESAR. Tapi perlu kita ketahui semua bahwa bisa dan tidaknya seseorang untuk melakukan cek&tembus pandang itu hanyalah urusan ALLOH . Memang itu bisa di pelajari tapi manusia penuh dengan nafsu dunia saat mereka mulai mempelajari bukan rahmat / nikmat yang didapat tapi dorongan nafsu dari syaiton yg malahan dominan” (Danang Arianto Gunawan) 

Andaikan informasi yang disebarkan oleh Pak DAG tidak dalam versi kebencian  serta dibumbui sedikit fitnah maka sebenarnya kami akan mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya rencana rencana besar PS Lampung yang belum sepenuhnya didukung oleh para senior, alias masih membutuhkan jalan terjal yang berliku bahkan akan penuh onak dan duri. masih membutuhkan penjelasan disertai contoh contoh agar mudah memahaminya. Kami masih merahasiakan ini lantaran ini baru dibicarakan dengan orang orang yang sangat terbatas, jadi kalaupun seandainya bocor, maka jalur kebocoran sudah sangat kami pahami alurnya. Tetapi biarlah masalah nama tak demikian penting untuk dibicarakan karena yang kami libatkan tak menghabiskan jari tangan sebelah dan Buk Ami sama sekali tak terlibat di sini. Untuk diketahui tidak pula kami ingin mengusutnya karena rencana ini dimaksudkan untuk kesejahteraan ummat Islam. Rencana besar itu adalah PS Lampung akan dijadikan “Pusat Kampanye Hidup Berniaga Bagi Ummat Islam”  setempat. Untuk itu dibutuhkan berbagai ujicoba dan rekayasa jurus.

Yang kami sesalkan adalah mengapa demikian mudahnya menerima kabar miring dan bahkan menyalurkan sesuatu yang berbau fitnah. Memang saya secara pribadi tak kenal siapa DAG, mungkin dari luar PS Cabang Lampung, saya tidak habis pikir untuk kepentingan apa melibatkan diri dalam keretakan internal PS Lampung.  Tetapi memanglah demikian adanya bahwa tidak ada cita cita besar yang yang tidak membutuhkan perjuangan, dan tidak ada perjuangan yang tidak membutuhkan pengorbanan, dan pengorbanan yang paling sakit rasanya adalah difitnah oleh teman sendiri, hanya didasari oleh ketidaksukaan terhadap seseorang.

Sudah lama saya ingin berdiri ditengah tengah tetapi sulit bagi saya untuk benar benar ditengah karena dalam waktu yang bersamaan  justeru yang saya bela adalah pihak pihak yang dapat secara konsisten bekjerja untuk PS demi mempertahankan eksistensi PS di Lampung. Maaf cakap secara pribadi saya tidak punya kepentingan, tetapi saya harus berbuat untuk PS, saya harus setiap hari menyediakan waktu untuk memikirkan PS setiap harinya. Tetaoi inilah resiko perjuangan, dan sayapun menjadi paham bila banyak orang yang sama sekali belum saya kenal tiba tiba sangat antipati kepada saya, tetapi biarlah itu, semuanya akan berlalu. Siapa dia sebenarnya semali lagi saya tak kenal, dan saya tak berminat berkenalan dengannya,  tetapi bila dia orang PS Lampung, maka saya sangat faham di faksi mana Ia berada.

Sebetulnya saya sudah lama ingin melepaskan diri dari Kepengurusan PS di Lampung, apalagi setelah masa pensiunan saya dari PNS saya lebih banyak berada di luar Lampung. Dan saya berniat menggeluti dunia baru saya. Tetapi di sisi lain resikonya bila undur diri akibatnya akan lebih fatal  bagi PS Lampung. Saya sudah meminta kepada seorang senior untuk merancang struktur persolnalia yang baru, ternyata tidak mudah, hampir dua tahun berlalu struktur itu tak kunjung datang kepada saya.

Kembali ke pokok permasalahan nampaknya sebagian anggota yang rajin berlatih secara serius akan tetap berlatih di PS Lampung manakala PS Lampung memiliki program yang jelas. Pertama Program pelatihan dengan indikator kompetensi para anggota. Kedua program bagai mana agar PS ini dirasakkan manfaatnya oleh ummat Islam khususnya bukan hanya sekedar di rasakan dahsyatnya PS secara pribadi saja. Maka saya tentu saja akan memihak kepada mereka yang memiliki program dan aktif berlatih. Hanya kepada mereka yang sering berlatih saya bisa berkomunikasi. Bukan berarti saya tak ingin berkomunikasi dengan yang lain. Karena eksis PS ini sangat tergantung kepada mereka yang dan  aktif berlatih, aktif melayani anggota baru, dan bersedia mendukung program PS Lampungh.

Hanya orang yang sabar untuk membaca tulisan tulisan di blog ini untuk mendapatkan benang merahnya. Di masa mendatang PS diharapkan memiliki kemampuan untuk memberikan layanan untuk mengatasi masalah kemiskinan. Pada saat ini ummat Islam benar benar terhimpit perekonomiannya. Adalah merupakan tanggungjawab kita semua Dalam masalah ini PS memiliki modal untuki membantu ummat, utamanya menghidupkan otak kanan dan poada otak kanan itu terdapat intuisi. Intuisi adalah merupakan kekayaan yang sangat luar biasa tinggi harganya bagi para pebisnis, sementara itu PS memiliki hong untuk menghidupkan intuisi di otak kanan itu, yaitu pada saat para anggota mengampu jurus Tikahan.

Intuisi itu jauh lebih bernilai dari tembus pandang, tembus pandang itu sifatnya hanya pemula saja dan akan ditemui pada saat para anggota mengampu jurus Halusan. Yang paling penting dalam hal ini adalah bagaimana seorang anggota dapat mengetahui apa sebenarnya yang terjadi dengan beberapa posisi dari gerakan gerakan jurus jurus PS. Kemampuan mel;ihat apa yang terjadi dalam berbagai posisi  dan posisi posisi yang mana yang mendorong terbentuknya serta menajamnya fungsi intuisi, Kemampuan itu disebut tembus pandang. Jelas tembus pandang bukan tujuan, tetapi sangat membantu proses hidupnya intuisi, Halusan merupakan pintu gerbang tembus pandang dan akan menyusul intuisi, karena baim tembus pandang maupun intuisi  dapat dicapai dengan percepatan sempurnanya penghayatan dalam jurus halusan. Saya tidak tahu persis mengapa terjadinya kebencian para senior tentang tembus pandang ini. Sementara tembus pandang itu akan datang dengan sendirinya manakala kita melaksanakan jurus secara benar menurut aturan yang diajarkan oleh Guru Besar.

Peka, Cek, Tembus pandang bagi usaha menghidupkan intuisi sangatlah pentingnya,  dan peka, cek serta tembus pandang itu nantinya tidak akan banyak berarti ketika intuisi kita mulai berjalan dan apalagi tajam. Berdasarkan penelitian bahwa mereka mereka yang berhasil dalam berbisnis keseluruhannya memiliki intuisi yang tajam. Kalau ketajaman intuisi itu merupakan modal berbisnis, maka berarti PS memiliki peluang yang sangat besar melatih para pebisnis kita untuk membangun kemandirian  pebisnis muslim. pada saat ini yang dibutuhkan adalah berbagai ujicoba ujicoba dari suatu masalah ke masalah yang lain, yang diharapkan pada saatnya nanti kita benar benar mampu melayani kebutuhan para pebisnis mencapai kesuksesannya.

Kembali ke pada apa yang dituliskan oleh Danang Arianda Gunawan adalah sesuatu yang sangat disesalkan, andaikan saja dia menulis  apa adanya dan dalam konteks apa  maka itu sangat bermanfaat bagi kita semua. tetapi pada saat tulisan itu lebih diwarnai kebencian terhadap seseorang dan fitnah yang sangat keji maka itu semua berarti telah menohok Prana Sakti secara keseluruhan.  Wallohua’lam bishowab.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Start Awal PS Lampung Sebagai Persiapan Gerakan Kampanye Hidup Berniaga. Langsung Berhadapan Dengan Fitnah”

  1. ASSALAMU ALAIKUM
    mhn ijn ntp amanah
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI,serta izin dari para guru/leluhur dengan melakukan tapa brata,beliau hadir untuk
    membantu anda yg sa’at ini punya MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,
    BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,KINI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU,GAPAI IMPIANMU,KEJAR CITA2MU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN…
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -DANA GOIB
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi beliau :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA
    JAWA TIMUR
    proses cepat tepat terpercaya
    ANDA SOPAN BELIAU SEGAN
    TERIMA KASIH WASSALAM

  2. ASSALAMU ALAIKUM
    mhn ijn ntp amanah
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI,serta izin dari para guru/leluhur dengan melakukan tapa brata,beliau hadir untuk
    membantu anda yg sa’at ini punya MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,
    BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,KINI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU,GAPAI IMPIANMU,KEJAR CITA2MU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN…
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -DANA GOIB
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi beliau :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA
    JAWA TIMUR
    proses cepat tepat terpercaya
    ANDA SOPAN BELIAU SEGAN
    TERIMA KASIH WASSALAM

    1. Mas Wayan S dan Mas Sugiarto
      Assalamualaikum Wr Wb.
      Terima kasih infonya, tetapi dihari tua saya ini saya lebih cocok dengan PS, walaupun saya dicaci maki oleh teman sendiri.
      Wassalam
      Fachruddin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s