Mimpi Mimpi PS Lampung

Oleh  AMI SYAHMIN.

Ibu AMIMimpi itu penting, banyak kenyataan yang indah dan sukses diawali mimpi mimpi seseorang atau sekelompok orang. seorang manusia atau sekelompok orang tampa mimpi mimpi tidak akan mengalami perubahan, statis dan bahkan stagnan. Sedangkan cirimanusia itu adalah perubahan. tampa perubahan justeru dia akan bertentangan rencana Allah yang mengatakan bahwa “Kujadikan Manusia Itu sebagai Makhluk Dinamis”  artinya harus memiliki dan berani mengalami perubahan. Mungkin demikian  demikianlah yang ad di fikiran Bpk Fachruddin  sebagai penulis tetap di Blog ini. Beliau memiliki kontrak menulis sekuatnya di Blog milik PS Cabang Lampung ini. Tetapi setelah saya tanyakan kepada admin blog, apakah Pak Fachruddin merupakan penulis tunggal? Kata Admin, tidak semula admin juga berharap Bang Anto dan Ayah Yusuf lebih banyak menulis di Blog ini karena kualitas ke PS-an beliau berdua jauh di atas pak Fachruddin. Tetapi kenyataannya Pak Fachruddin yang lancar menulkis.

Pak Fachruddikn menulis lantaran Ia memiliki mimpi yang besar tentang kebesaran PS. Tentu saja sulit bagi seseorang akan menulis secara rutin tentang PS tampa mimpi mimpi tentang PS. Mimpi itulah yang membawanya hanyut mengalir dalam sebuah perjalanan. Dan memang luar biasa tulisan tulisan itu mendapat respon luar biasa dari para anggota khususnya senior PS, tetapi sayang respon itu bukan respon menerima tetapi respon dalam bentuk penolakan dan dianjurkan si penulis meminta maaf kepada Guru Besar dan seluruh anggota PS dan segera bertobat keoada Allah, karena tulisannya selama ini tidak lebih dari fitnah belaka. Dan para senior meyakini bahwa tulisan tulisan itu adalah merupakan awal jehancuran PS. Penyerangan terhadap Fachruddin tidak akan dihentikan sebelum yang bersdangkutan minta maaf dan tobat.

Ketidak cocoksan dengan para senior PS yang saya telusuri dari Group FB PS Lampung antara lain, di satu pihak penulis rajin menulis, dipihak lain para senior sepertinya terlanjur antipati, sehingga jangankan tulisannya untuk dibaca, lihat foto pun mulai tak suka, dan bahkan disebut namanyapun mulai keberatan. Atas kesepakatan dengan senior PS secara pribadi saya pernah melarang beliau menulis tentang PS, yang bersangkutan mengatakan siapa yang berhak melarang seseorang menulis.  Demikian juga admin blog merasa beruntung mendapat  tulisan tentang PS. Menurut admin tulisan tentang PS adalah tulisan yang langka. Tetapi bila ada senior yang lain yang berkenan menulis tentang PS maka kedudukan Pak Fachruddin segera digantikan.  Kesepakatan sementara tentang ini adalah bahwa tulisan Bapak Fachruddin tentanbg PS dilarang ditayangkan di Group PS lain.

Kembali tentang mimpi seorang Fachruddin. Apa yang diimpikan oleh Pak Fachruddin adaklah memanfaatkan jurus jurus PS ini untuk kesejahteraan ummat Islam khususnya dan Bangsa Indonesia dan bahkan dunia umumnya. Beliau melihat kemampuan kemampuan jurus PS sangat luar biasa, afalah jurus yang memiliki kemampuan untuk merubah jalan hidup seseorang, dari manusia biasa untuk menjadi manusia luar biasa, akibat jurus PS. Menurut beliau bahwa jurus PS memiliki gerakan yang lengkap, baik kaki maupun tangan. Gerakan kaki dan tangan berperan untuk menghidupkan otak seseorang. Gerakan tangan dan kaki kanan akan menghidiupkan otak kiri dan gerakan yangan dann kaki kiri akan menghidupkan otak kanan, Aktivitas di sekolah sepertinya hanya mengembangkan otak kiri, sementara otak kanan banyak ditelantarkan, Dan PS memiliki perimbangan antara kanan dan kiri.

Pada tahap ini pengagas mulai menyerempat situasi yang krussial, semenjak pulang dari melaksanakan ibadah haji dahulu Bang Asfan selaklu pendiorio dan Guru Besar PS sudah mulai mengurangi hal hal yang berbau kedigdayaam. Sementara gagasan besar Pak  Fachruddin masih membutuhkan kemampuan para anggota dapat melihat atau tembus pandang, Yang harus dilihat adalah aliran tenaga yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan intuisi seseorang. Dari jurius jurus itu tentunya ada titik titik tertentu  yang merupakan kunci jurus yang memiliki konstribusi untuk menghidupkan intuisi.

Itulah sebabnya beliau mendorong untuk selalu menyelenggarakan berbagai ujicoba, hingga benar benar mampu mengetahui secara maksimal sejauh mana jurus PS memiliki kemampuan menghidupkan dan bahkan menajamkan intuisi seseorang. Ujicoba demi ujicoba dilaksanakan, tetapi sayang kemampuan demi kemampuan para tim terbilang berkembang lambat. Apalagi setelah mendapatkan hantaman bertubi tubi dari para senior PS di seantero Nusantara ini banyak juga para anggota tim yang keder.  Padahal pengalaman demi pengalaman yang dialami dalam ujicoba akan mengakibatkan terjadinya percepatan. Percepatan ini ternyata sulit dicapai.  Memang para anggota tim ujicoba dilarang untuk ikut hiruk pikuk dalam perdebatan di Facebook, dikhawatirkan akan mempengaruhi kualitas ketenagaan yang dimiliki sehingga untuk mengetahui titik kunci jurus PS  yang memiliki konstribusi dalam membangun intuisi menjadi terhambat.

Lalu mengapa demikian ambisi untuk mengatahui sebesar apa jurus jurus PS memiliki konstri membangun dan mempertajam intuisi,. hal ini disebabkan bahwa berdasarkan hasil penelitian bahwa dari sekian banyak orang sukses dalam berniaga adalah memiliki intuisi yang tajam. Sedangkan PS sudah lama  berketrampilan untuk membangun peka, cek dan tembus pandang, sementara ketiga hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat luar biasa untuk membangun intuisi.  Sayang sekali para senior PS mengira PS Lampung akan membuat praktek klenak klenik dan mengembangkan kemampuan kedigdayaan dan ulah kanuragan lainnya.  Dan tiba tiba saja para senior PS Lampung terpancing untuk terlibat dalam debat berkepanjangan,. maka seperti lazimnya orang berdebat akan menghalalkan segala cara, dan cara yang paling gampang adalah membuat fitnah fitnauk ranah perdebatanh untuk merusak karakter seseorang. Hal ini tentu saja dimulai tasa benci kelada seseorang, lalu saling memberikan informasi tentang sesuatu. dan apa yang disebut fitnah  itu adalah lebih kejam dari pembunuhan. Dalam sebuah hadits yang disebut fitnah itu sama dengan memakan bangkai saudaranya. Tetapi puncak perdebatan adalah fitnah yang dilancarkan, itulah sebabnya Islam melarang perdebatan. Ciri sesuatu telah masyk ke ranah perdebatan, adalah tidak bisa lagi dihentikan. Rntah besok atau lusa Ia akan menyerang kembali.

Puncak mimpi itu adalah bila sedandainya ujicoba ujicoba itu rampung dilaksanakan dan telah diketahui titik mana saja dari jkurus PS yang memberikan konstrubusi menghidupkan otak kanan dan intuisi, maka PS Lampung akan segera mencanangkan diri sebagai pusat studi dan pelatihan untuk kampanye hidup berniaga bagi ujmmat Islam secara keseluruhan. Pengurus akan segera membentuk Tim yang memiliki kemampuan berceramah dan memotivasi agar seseorang memiliki semangat dan jiwa wiraswasta untuk memasuki dunia perniagaan.

Diharapkan dua dari sepuluh ummat Islam adalah berniaga, sehingga bagi uhmmat Islam tidajk akan sulit sulit mencari kerja, sehingga haruis bekerja di negeri kafir. Dan dengan demikian keimanan ummatpun akan terpelihara, ketika kesejahteraan meningkat maka keimananpun terpelihara, karena sungguh kemiskinan akan menghampirkan seseorang pada kekafiran. Dan berarti pula bahwa ini adalah wujud komitmen PS dengan inti Lailaha Illallah dan dengan kesejahteraan itu iman dan takwa bukan hanya sekedar terjaga, tetapi harus meningkat menjadi orang yang takwa yanbg sebenarntya takwa. Tetapi ditengah itu sedang di rumuskan ada saja senior PS yang bersungut sungut dalam ketidajpahamannya, lalu menyebar fitnah bawa fachruddin dan kawan kawan telah menjual PS untuk kepentingan pribadi. Brak … Fitnah sudah didenguskan …. fan kita tunggu sejauh apa kerusakannya, bukan bagi Fachruddin yang memang tidak ada apa apanya itu, tetapi justeru bagi PS secara keseluruhan.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s