Masukan Dari PS Cabang Pekalongan

(Jika tak bermanfaat tulisan ini anggap saja PENONTON PINGGIR JALAN YANG SEDANG JADI GELANDANGAN)

MASTER PANTURA
Logo PSKepada segenap anggota Prana Sakti Indonesia di manapun berada.
Memahami,menimbang,mengingat di PS Cabang Lampung tampak kurang kondusif secara fundamental,spikologis bahkan sudah menjadi rahasia umum segenap anggota Prana Sakti di seluruh Indonesia.Mencermati ini semua yang selama ini tampak ganjil berkepanjangan bahkan terjadi percikan tak sehat saling menjatuhkan mental dan secara jujur tetap akan berimbas anggota cabang lainnya.Termasuk diantaranya Cabang PS Pekalongan,Bandung……..dll.Mungkin pada gilirannya nanti akan terjadi juga di cabang lainnya bentuk-bentuk simpang getar sehingga makin saja tidak waras jika dirasakan dan kurang nyaman.Dari bahasa lugas hingga kias ,halus hinggga pedas (sarkasme) telah menyatakan pendapatnya.Besar harapan segera bertobat dan permohonan maaf sebagai bentuk kebesaran jiwa bagi yang merasa berbuat di luar formalitas perguruan dengan format “KONFIRMASI’.Saya yakin jika itu diangkat ke permukaan tidak akan ada ombak menerjangnya.Tak ada niat sedikitpun ada yang mau menelanjangi hingga bugil.Saya yakin semua akan menjaga perasaan tidak ada yang merasa menerkam dan diterkam harimau lapar.

Selanjutnya:…………………..!!!
Mari benahi semua yang telah dinilai berantakan dengan jalinan indah persaudaraan utk mewujudkan cita-cita luhur mendiang Guru Besar Prana Sakti Indonesia (Alamarhum Abang Asfanudin Panjaitan).
Mari duduk sejajar bicara dari hati ke hati (benahi organisasi di cabang masing-masing).Undang dan dekati yang sedang menjauhi dan merasa tersingkir agar kelak tidak lagi menjadi-jadi seolah bagai onak duri (kecuali sudah terlalu tak bisa dimaafkan).dekati yang benci sirami dengan sapaan halus agar tergerak hati mau kembali…,.kembali mau latihan lagi.
Terus terang saya menulis ini merasa peduli karena kita adalah saudara kandung di Prana Sakti Indonesia ini.Jika perlu reorganisasi undang Guru Besar Abang M Zen Zulkarnain Panjaitan untuk dimintai supportnya didampingi bala punggawa kestatrian piningitnya.
Saya yakin akan fresh dan clear kembali apa saja yg selama ini ada penyakit hati tidak harmonis antar individunya.

Tetapi…………………………..!!!
Jika jalan buntu yang didapati malah kian menjadi berkepanjangan tak bisa diselamatkan lagi maka “SILAHKAN LANJUTKAN SAMPAI AKHIR HAYATMU HINGGA KELAK ALLAH SWT AKAN MINTA PERTANGGUNGJAWABAMU.TENTU TAK AKAN BISA BERLARI ”
(Mohon maaf tidak bermaksud campur intern Cabang Prana Sakti Lampung.Jika ada yang merasa tersinggung karena tidak pula bermaksud menembak dari balik punggung)

Hormat kami
Master Pantura (Ketua Cabang Pekalongan)

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s