Tembus Pandang Melihat Makhluk Halus, Tak Banyak Manfaatnya

Fachruddin
Fachruddin

Pelatih melaporkan kepada Pengurus bahwa semenjak pelurusan kuda kuda setelah menangkap basah kuda kuda yang dibuat para anggota keliru,  kuda kuda yang diperbaiki secara terbalik mulai dari kadar 50% hingga mencapai 100% sepenuhnya seperti apa yang diajarkan oleh Guru Besar tiba tiba pelatih dikejutkan oleh banyaknya para anggota yang sudah diperbaiki kuda kudanya itu mengalami tembus pandang. Hasil diskusi kecil melahirkan kesepakatan untuk membuat Blog PS Lampung agar mereka dapat membaca berbagai petunjuk secara tertulis agar peristiwa yang mereka alami tidak menyesatkan, petunjuk tertulis sangat dibutuhkan, dengan harapan perkembangan itu cepat berlalu untuk digantikan dengan keterampilan PS yang lain yang jauh lebih besar manfaatnya dan bahkan sedang diidam idamkan orang yaitu hidupnya intuisi.  Intuisi adalah sesuatu yang diidamidamkan oleh para pebisnis.

Lalu ujicoba yang dilakukan oleh pelatih sejak itu hingga kini masih berlangsung adalah upaya upaya untuk mencari tahu titik tertentu dari gerakan jurus PS yang paling besar memberikan konstribusi untuk berkembangnya dan menajamnya intuisi. Upaya ini ternyata berjalan sanggat lambat, dan bahkan justeru diketemukan terjadinya penurunan kemampuan para anggota yang barangkali disebabkan oleh berbagai hal yang memang belum diketahui. Berbagai kemampuan yang didapatkan dari berlatih jurus PS  rentan mengalami penurunan kualitas diakibatkan pelanggaran  akhlakul karimah, menurunnya kekhusyukan dalam beribadah. Para anggota diharapkan memiliki kesediaan untuk evaluasi diri, manakal  terlanjur berbantah-bantahan, dengan sema teman, kakak adik, saudara dan apalagi orang tua. Diminta agar segera di cek kuiatlitas keterampilannya, apakah itu akan berimbas oenurunan atau tidak. Dan kita berharap agar para anggota PS memiliki kemampuan mengecek pengaruh buruk pekanggaran akhlak dengannmemanfaatkan jurus jurus PS.

Kemampuan melihat makhluk halus akan segera dialihkan untuk  lebih memlihat sesuatu yang jauh lebih bermanfaat, dan bahkan PS Lampung akan segera berupaya  agar kertajaman intuisi lebih mendominasi kemampaun anggota PS tinimbang  kemampuan melihat makhluk halus. Manusia adalah jauh lebih mulia dari makhluk halus, Oleh karenanya kemampuan melihat makhluk halus sangat tidak diprioritaskan. Karena tidaklah ada sesuatu yang lebih berkualitas yang mampu dilakukan oleh makhluk halus itu dibanding apa yang mampu dilakukan oleh manusia. Jadi tidaklah mendesk untuk belajar kepada makhluk halus.

Selaku anggota PS kita sangat meyakini bahwa jurus jurus PS itu memiliki kemampuan untuk melakukan hal hal yang luar biasa, telah banyak hal yang dilakukan oleh anggota PS tetapi karena tidak ada publikasi sehingga kita tidak mengetahui keluar biasaan ilmu dan jurus PS, tetapi walaupun demikian adalah  merupakan kewajiban kita semua untuk melakukan ujicoba dalam rangka mrngkonfirmasi akan keampuhan jurus jurus PS itu. Tidak akan banyak artinya kehebatan jurus manakala para anggotanya tidak memiliki kemampuan melakukan konfirmasi kehebatan jurus itu, kemampuan melakukan konfirmasi jurus adalah wajib  ‘ain sifatnya. Masing masing harus telah melakukan konfirmasi akan jurus jurus sesuai dengan tingkatan jurus jurus yang telah diampunya.

Manakala kita mengalami tembus pandang maka manfaatkanlah kemampuan itu untuk mempersiapkan sesuatu yang lebih berkualitas, karena tembus pandang itu baru merupakan awal untuk berkembangnya intuisi karena memiliki intuisi yang yajan akan jauh lebih bermanfat dari  tembus pandang, jangan terhenti ditembus pandang yang hanya mampu melihat makhluk halus tak banyak manfaatnya. Juga harus kita ketahui bahwa dalam tembus pandang itu masih rentan dikelabuhi oleh iblis.

Tipudaya ini akan terjadi secara lebih dahsyat manakala kita memiliki rasa kekaguman kepada makhluk halus, khuusnya jin, atau kita melakukan kerjasama dengannya, karena pada hakekatnya jin yang berada di dimensi lain itu tidak suka diatur oleh manusia, mereka tak ingin dikuasai dan diatur oleh manusia, tetapi sebaliknya mereka justeru senang bila manusia berkenan mematuhi mereka. Senagain dari jin itu sbenarnya adalah setan. Bersegeralah membangun intuisi,. dan tinggalkan makhluk makhluk halus itu. Wallohua’lam bishowab.

Palembang 8/3/2014

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s