Masa Depan PS di Tangan Payung Rasul

Fachruddin PS LampungMasa depan PS ini akan sangat tergantung kepada para pengampu Payung Rasul. Oleh karenanya maka untuk mendapatkan jurus Payung Rasul itu, setidaknya yang bersangkutan telah berhasil menyelesaikan 30 macam kasus masalah yang dihadapi oleh anggota internal PS pada saat mengampu Mahdi dengan segala ujicobanya. Dan juga berhasil menyelesaikan 30 macam kasus permasalahan ummat dengan rekaya jurus PS. Semua masalah dapat diselesaikannya baik dengan ujicoba maupun rekayasa, dengan bermodalkan pengalaman menyelesaikan  60 kasus internal dan eksternasl itu maka layaklah seseorang menyandang Payunmg Rasul, dan hampir dapat dipastikan kemampuannya menjawab berbagai persoalan dengan ilmu dan jurus jurus PS. Yang dalam hal itu segala dasar yang dipikirkannya, yang diucapkannya, dan yang dilakukannya semuanya adalah al-Quran.

Sepertiapa yang dikatakan oleh Guru Besar bahwa yang sesungguhnya Guru Besar PS adalah Al-Quran. Guru Besar itu hanya penyampai, penunjuk, memberikan dorongan dan memberikan keteladanan, PS yang sekarang harus lebih baik dari PS yang kemaren, PS yang akan datang harus lebih baik dari PS yang sekarang. Manakala yang sekarang sama saja dengan yang dahulu maka berarti kita rugi, dan manakala yang sekarang lebih buruk dari yang dahulu maka berarti kita telah celaka. Demikian sebuah haddits mengajarkan. Itulah sebabnya maka Guriu Besar selalu mendorong murid muridnya selalu mencari dan mencari lagi sesuatu yang lebih baik untuk menghindari gelar celaka yang sangat kita hindari itu.

Seorang pengampu Mahdi telah menyelsaikan 30 macam kasus yang dihadapi oleh para anggota PS, dan itu semua diselesaikan juga dengan ujicoba  jurus PS.  Sehingga dia naik ke Syahbandar.  Seorang Sayhbandar telah berhasil menyelsaikan 30 macam jenis persoalan ummat  juga dengan berbagai rekayasa jurus, yang keseluruhannya dianalisa denghan kaca mata al-Quran sebagai dasarnya. Sehingga pengampu jurus Payung Rasul bagaikan al-Quran berjalan, Mulai dari pikirannya, pembicarannya, dan aktivitas atau perbuatannya.  Sehingga pengampu Payung Rasul itu benar benar kaffah dalam menganut Islam, yang bersangkutan adalah totalitas dalam menganut Islam.

Bisa kita bayangkan bila seandainya para pengampu Payung Rasul PS itu masing masing memiliki pengalaman menyelesaikan 60 macam persoalan, bila ada 2 orang berarti ada 120 kasus yang telah diselesaikan, dan bila ada 4 orang pengampu Payung Rasul maka berarti sudah membukukan  240 kaus, dan coba bayangkan bila pengampu payung Rasul itu sudah mencapai 10 orang maka mereka telah membukukan 600 kasus yang telah terselesaikan dengan jurus jurus PS. Jumlah dan jenis bahkan kualitas kasus semakin lama akan semakin bertambah, karena semakin tua dunia ini ternyata semakin banyak kuantitas dan kualitas dari kasus kasus baik  yang bersifat internal maupun yang bersifat eksternal di lingkungan ummat secara keseluruhan.

Untuk membantu berbagai masalah yang dihadapi ummat ini kita benar benar membuituhkan pengampu Payung Rasul yang benar benar berkualitas, kualitas seseorang itu adalah terletak pada sejauhmana dan sebanyak apa dan seberat apa kasus kasus yang telah dihadapi dan bahkan diselesaikan Artionya dengan jurus jurus PS, pada masa yang akan datang PS tidak hanya bicara wacana, mel;ainkan kita sudah bicara sejumlah daftar hasil dan prestasi.  Tulisan ini disampaikan karena terdorong banyaknya kasus yang dihadapi ummat, sementara di lain pihak sejatinya PS memiliki kepandaian dan keterasmpilan untuk membantunya. Hanya sayangnya kepintaran itu bagaikan mutiara yang masih tenggelam dalam lumpur.

Palembang,  11 Mei 2014

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s