Andaikan Para Senior Mau Ikut Ujicoba.

Fachruddin PS LampungUjicoba jurus PS di Lampung adalah untuk mengkonfirmasi jurus jurus itu utamanya  dalam rangka menghidupkan dan menajamkan otak kanan. Karena pada otak kanan terdapat intuisi, dan intuisi itu sangat bermanfaat untuk berniaga. Berdasarkan hasil penelitian, bagi merek mereka yang tercatat sebagai orang yang berhasil dalam berniaga ternyata memiliki intusi yang tginggi dan tajam. Berdasarkan hasil penelitian dan ujicoba di PS Lampung ternyata jurus jurus PS memiliki kemampuan yang sangat tinggi untuk meninggikan dan menajamkan intuisi para anggotanya. Pada saat ini sekalipun hanya sedikit dan sangat jauh dari target yang telah ditentukan, namun walaupun demikian sudah menunjukkan hasil yang sangat membanggakan. Para peserta ujicoba sudah menunjukkan kemampuannya untuk meningkatkan ketinggian dan ketajaman untuisi yang mereka miliki, dan bagi mereka yang berniaga dan bersedia melaklsanakan bimbingan bimbingan yang diberikan, alhamdulillah sudah menunjukkan hasil yang sangat membahagiakan kami sebagai Pengurus. Dan selain kami ingin berbicara dengan banyak sahabat dan para senior PS seluruh Indonesia, kamipun sudah memulainya untuk berbagi kepada lembaga lembaga pendidikan, para siswa, guru, mahasiswa maupun dosen dan lain sebagainya.

Dengan mengaktifkan otak kanan serta meninggikan dan menajamkan intuisi para ummat Islam di Indonesia, maka diharapkan banyak ummat Islam yang akan sukses dalam meniti karir, terutama dalam karis berniaga. Dengan berkembangnya usaha usaha perniagaan bagi ummat Islam, maka hal ini juga sekaligus juga akan menyejahterakan ummat, dalam bentuk terbukanya lapangan lapangan kerja baru bagi yang lainnya, karena dalam berniaga manakala sudah mengalami kemajuan  Ia pun akan membuituhkan orang lain sebagai karyawannya. Di negara negara maju dari 2 dari 10 penduduknya bergerak dalam bidang perniagaan. Manakala 2 dari sepuluh berusaha dan berniaga dan masing masing membutuhkan 2 orang karyawan, maka berarti 6 dari 10 penduduk sudah memiliki pekerjaan, sisanya dapat mengambil profesi sebagai PNS Guru dan lain lain.

Ujicoba jurus di PS lampung umumnya baru diikuti oleh mereka mereka yang mengampu jurus rendah, sementara mereka yang sudah terbilang senior memilih diam, pura pura tidak tahu, atau secara sembunyi sembunyi maupun terang terangan mengambil posisi menentang seperti apa yang dilakukan oleh para senior di Cabang lain. Ingin kami sampaikan kepada semua pihak bahwa ujicoba jurus PS untuk mengembangkan dan menajamkan otak kanan dan intuisi sudah menunjukkan hasil yang sangat mengambangkan. Olweh karenanya kami tidak hentinya menghimbau kepada para senior, terutama yang bergerak dalam bidang perniagaan dan mengalami jatuh bangun dalam berniaga, marilah bergabung dengan kami yang melakukan ujicoba ini, agar sukses seperti apa yang telah dialami oleh mereka yang mempraktekkan dan memanggunakan jurus PS terkait perniagaan.

Andaikan para senior mau bergabung dan mempraktekkan ujicoba ini, saya yakin apa yang ingin kita kembangkan melalui jurus jurus PS ini akan lebih cepat mencapai kemajuan, karena para senior sejatinya jauh memiliki banyak potensi dibanding dengan mereka yang baru bergabung atau mereka yang masih mengampu jurus yang rendah. Hal tersebut kami yakini asalkan para senior mengambil sikap seperti gelas yang berpantang mengambil tempat yang lebih tinggi dibanding ceret atau tekonya.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s