Anggota Baru Mengkonfirmasi Dahsyatnya Jurus PS.

Mengapa Justeru Para Senior Tidak Menerapkannya.

Fachruddin PS LampungTidak perlu nunggu lama-lama, tidak perlu menunggu mengampu jurus yang tinggi, tidak perlu menunggu jadi senior, tidak perlu melalui diskusi yang panjang panjang, bersitegang urat leher, tidak perlu menyelesaikan study tingkat tinggi, tetapi sekarang juga Iya menerapkan jurus itu bagi kesehariannya. Dia sudah lama hidup berniaga membantu temannya. dia ikut merasakan bagaimana susahnya mengembangkan sebuah poerniagaan, memang dalam berniaga itu selain berupaya memenuhi persyaratan sebagaimana layaknya sebuah usaha dagang, maka sejatinya ada ikut campurtangan dari yang maha gaib. Kini anggota PS yang masih mengampu kasaran itu sukses besar setelah menerapkan jurus jurus PS terkait niaganya, kini Ia berdiri sendiri dan mampu melampaui kesuksesan perusahaan di mana Ia bekerja dahulu.

Ia bersama dua orang temannya diajak oleh seorang senior PS Lampung untuk bertandang ke Bengkel PS Lampung, pada saat itu memang jadual latihan di bengkel. Senior memperkenalkannya dengan pelatih. Berbeda dengan temannya, Ia hanya menanyakan suatu hal saja,

“Apa benar jurus PS ini bisa digunakan untuk membantu suksesnya perniagaan … ” ?

Bisa …. ! kata pelatih

Berbeda dengan teman-temannya yang lain yang justeru mengajak untuk berdiskusi panjang lebar,. tanya ini dan tanya itu, dan bila perlu mendebat apa apa yang disampaikan oleh pelatih, tetapi akhirnya tidak masuk PS. Berbeda dengan sahabat yang satu ini tidak suka memperdebatkannya, tetapi Ia ingin memeraktekkannya, secepat mungkin.  Dengan segala kesungguhan Ia selesaikan jurus satu sampai dengan sepuluh di bawah bimbingan asisten pelatih, dan pada akhirnya ikut dilantik oleh Guru Besar “Bang Zen”

Setelah resmi dilantik sebagai anggota baru Ia-pun bertanya kepada pelatih …  

“Apa yang harus saya lakukan dengan jurus jurus ini bang …., agar perniagaan kami maju … ”  ?

Pelatih mengajarkan agar Ia membuat jurus ini …ini … dan ini …, dihalaman tempat kalian usaha, dan lakukanlah jurus ini …ini … dan ini …. di dalam ruangan. Cara membuat jurus cukup dengan isyarat saja, bila dengan isyarat konsentrasi kita buyar boleh juga dengan sedikit gerakan tangan atau telunjuk, tetapi nafas lakukan dengan sempurna. Sebelum melakukan ini mintakanlah maaf dan ridho kedua orang tua, suruh juga isteri dan anak ikut berdoa, lazimkanlah dahulu melakukan sholat lail, dan sholat duha, tentu saja sholat lima waktu telah terpelihara sebelumnya, lengkapi sholat lima waktu dengan sunnat qobliyah dan ba’diyah. Keluarkanlah sedkah. Jaga diri jangan bohong, jangan berdebat dan jangan suka meminta minta, berdoa jangan lupa – istighfar jangan lupa. Bismillahi tawakkaltu Alallaah … laksanakanlah jurus itu.

Sepuluh hari kemudian sahabat kita ini melapor bahwa :

setelah menerapkan jurus itu … tiba tiba usaha kami sepi Bang …!.

Sudah beberapa hari ini kami tidak menerima order … !

padahal sebelumnya order sangat banyak … ?

Mengapa begitu bang … ?

Tolong Saya Bang … !

Sabar … sabar … sabar …, ini ceritanya bagaimana, Apakah semua petunjuk sudah kamu lakukan … coba ceritakan satu persat ….

Ternyata jurus yang diterapkan terbalik … jurus yang harus dilakukan di halaman diterapkan di ruangan, sedang jurus yang dilakukan di ruangan diterapkan di halaman  …. itu saja kesalahanmu.

Beberapa hari kemudian  Ia datang lagi untuk berlatih rutin …. Terima kasih Bang …. ! Jurus sudah saya perbaiki, alhamdulillah langsung berhasil, order berdatangan lagi … jauh lebih ramai dari masa masa sebelumnya.  Alhamdulillah.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s