Bang Anto : Keberhasilan Dalam Berlatih Jurus PS itu Pilihan

DSCI0682Dalam pertemuan 2 Januari 2015 di Bengkel PS Lampung Bang Anto mengatakan sepertiu halnya kaya dan miskin maka dalam berlatih jurus PS itu berhasil atau tidaknya kita berlatih adalah juga pilihan. Bagi siapa siapa yang dengan tertib mengikuti kaidah kaidah yang telah ditetapkan oleh PS dalam berlatih jurus PS maka Insya Allah dia akan mendapatkan apa apa yang sangat mungkin bisa didapatkan dari Jurus PS baik untuk dimanfaatkan bagi dirinya sendiri atapun juga dimanfaatkan bagi orang lain. Demikian Bang Anto menegaskan dalam pertemuan yang sekaligus juga untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam pertemuan itu juga dibicarakan cara cara serta langkah langkah tahapan penyelenggaraan Ujicoba Jurus PS Upaya Mencertdaskan Otak serta Menghidupkan/ mengaktifkan Otak Kanan Untuk Kesejahteraan Ummat Ujicoba ini akan dilaksanakan oleh Tim. Tim akan berada di bawah Arahan langsung Bang Anto dan M.Yusuf selaku pemangku Jurus Payung Rasul yang ada di Lampung.  Sementara pelaksanaannya dikomandani oleh Ishak Shaleh, didampingi oleh Cak Syam, Migan, Suhaimi dan Oman, peragaan jurus jurus akan dibantu oleh beberapa orang pilihan yang berasal dari pengampu Tikahan, Halusan dan Kasaran.

Ujicoba ini mentargetkan untuk mencari jurus jurus PS yang memberukan efek untuk mencerdaskan seseorang serta menghidupkan/ mengaktifkan  otak kanan seseorang. Jurus PS diyakini memilikinefek yang sangat besar untuk mengaktifkan baik otak kiri maupun otak kanan karena dalam jurus PS baik kaki maupun tangan kanan dan kiri sangat aktif. Sebagaimana kita ketahui bahwa hasil dari banyak penelitian menyebutkan bahwa gerakan kaki dan tangan kanan akan menghidupkan otak kiri, sementara gerakan kaki dan tangan kiri akan menghidupkan otak kanan. Dan dalam jurus PS semua jurus jurus itu selalu diobarengi tuntunan Laailaaha Illallah.

Gerakan gerakan yang disertai dengan tuntunan hati itu memiliki efek yang paling luar biasa bagi upaya penajaman intuisi seseorang, Intuisi itu letaknya sama dengan kreatifitas yaitu berada di otak kanan. Pendidikan kita seperti halnya pendidikan formal pada umumnya di semua belahan dunia lebih berefek kepada berkembangnya otak kiri. Itulah sebabnya masyarakat dunia seperti berlomba layaknya mencari cara untuk menghidupkan otak kanan bersama intuisinya. Beruntunglah ummat Islam dan juga PS karena memiliki ajaran yang ternyata memilikio cara untuk menajamkan intuisi itu.

Sayang praktek peribadatan khususnya sholat yang sejatinya adalah cara yang paling ampuh untuk  menajamkan intuisi itu ternyata banyak dilakukan secara tidak sempurna, demikian juga dengan jurus jurus PS yang sama sama telah kita terima. Sering kita lakukan asal asalan saja, sehingga wajar saja bila kita tidak mendapatkan apa apa yang seharusnya kita dapat. Semula latihan tetapi tidak serius, tidak dihayati, jurus sekena kenanya saja. Lalu menjadi kebiasaan yang sulit untuk dirubah. Bisa saja suatu kekeliruan bila dilakukan terus menerus apalagi secara bersama sama, lama lama kita kira justeru itulah yang benar. Karena keslahan yang diloakukan terus menerus bisa dianggap benar.

Itulah antara lain maksud dilaksanakjannya ujicoba jurus PS dalam mencerdaskan otak dan menghidupkan otak kanan, yang manakala ujicoba ini berhasil maka kita kan terhindar untuk terbiasa melakukan keslahan keslahan dalam membuat jurus.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s