Payung Rasul adalah Golden Age bagi Anggota PS.

Program beras PS membutuhkan barisan orang orang sukses dalam bidangnya masing masing dan istimewanya dalam dunia perniagaan. Kita harus belajar dari sejarah bahwa perjuangan Rasulullah Muhammad SAW didukung sepenuhnya oleh para sahabat uang sukses dalam berniaga. Kita juga harus ingat behwa sesunguihnya terjadinya perang salib sejatinya bukanlah perang antar agama, tetapi pihak non muslim melakukan peperangan adalah untuk merebut jalur perdagangan yang pada saat itu sedang dikuasaki oleh ummat Islam.

Fachruddin PS LampungPada tulisan sebelumnya saya sampaikan : “Sepantasnya kita mengusulkan kepada Guru Besar akan adanya kurikulum bagi para anggota untuk mengenali dunia usaha dalam setiap tingkatan jurus sehingga pada saat mengampu jurus Payung Rasul para anggota menjadi pakar perniagaan. Pada saat itu pula maka keberlanjutan PS sudah dapat dipastikan perkembangannya”. Usulan itu kami sampaikan karena PS memiliki potensi dan kapasitas mengajarkan itu.

Kita semua menginginkan PS menjadi sebuah Perguruan Yang Besar, Kaya dan Modern, sehingga banyak hal yang mampu diperbuat oleg perguruan untuk kepentingan dan kesejahteraan ummat dan Bangsa. Kita baru bisa membesarkan organisasi kita manakala kita berhasil mendorong para anggota kita menjadi orang yang sukses di bidangnya masing masing, utamanya dibidang perniagaan. Sekali lagi disampaikan bahwa PS memiliki kemampuan dan kapasitas untuk melakukan itu.

Kita harus memiliki program bahwa pengampu Payung Rasul adalah mereka yang mencapai puncak keberhasilan dan siap melaksanakan sesuatu yang lebih besar bagi ummat. Oleh karenanya maka kitapan dapat menitipkan keberlangsungan perguruan PS ini dipundak para pemangku Payung Rasul. Dengan demikian maka tahap tahapan menuju Payung Rasul adalah juga sekaligus merupakan tahapan tahapan menuju sukses dan keemasan, golden age, bagi para anggota kita.

Program besar PS membutuhkan barisan orang orang PS yang sukses dalam bidangnya masing masing dan istimewanya dalam dunia perniagaan. Kita harus belajar dari sejarah bahwa perjuangan Rasulullah Muhammad SAW didukung sepenuhnya oleh para sahabat yang sukses berkarir dan utamanya sukses dalam berniaga. Kita juga harus ingat behwa sesunguihnya terjadinya perang salib sejatinya bukanlah perang antar agama, tetapi pihak non muslim melakukan peperangan adalah untuk merebut jalur perdagangan yang pada saat itu sedang dikuasaki oleh ummat Islam.

Dengan banyaknya ummat Islam yang berhasil dalam profesinya masing masing, maka penataan pelaksanaan dakwahpun dapat dilakukan sedmikian rupa oleh PS, dan apalagi yang melakukan dakwah justeru terdiri dari mereka mereka yang sukses itu. Maka program untuk menjadikan mereka yang mengampu jurus Payung Rasul adalah sekaligus terdiri dari mereka mereka yang sudah kita dorong untuk sukses pada pengampuan  jurus jurus sebelumnya dan memang menjadi kenyataan pada saat menerima jurus Payung Rasul.

Mereka yang sukses akan lebih mudah mengajak (mendakwah) ketimbang mereka mereka yang tidak sukses. Dan akan lebih sulit lagi ketika mereka yang gagal akan mendakwahi mereka yang sukses. Mari kita jadian para anggota PS sebagai barisan orang orang sukses. Bila PS ingin berpengarug bagi ummat, maka banyak banyaklah PS melahirkan orang sukses dengan jurus PS.   Wallohua’lam bishowab.

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s