Jurus PS, Luar Biasa

Fachruddin PS LampungBersyukurlah anda yang telah bergabung ke dalam PS, karena anda memiliki peluang untuk berkembang dengan jurus jurus PS, Jurus yang luar biasa. yang mampu mengantar anda menjadi cerdas menuju sukses, hanya dengan satu syarat, pakai terus jurus PS itu dalam berbagai aktivitas. Tak dapat dipungkiri banyak juga anggota PS yang terkendala mencapai cerdas menuju sukses, disebabkan oleh satu kesalahan yang fatal, yaitu tidak bersedia memanfaatkan jurus yang sudah  diampunya.

Gunakan dan manfaatkan jurus PS sesuai dengan peruntukannya sebanyak banyaknya dan sesering seringnya, maka jurus itu akan semakin terasakan manfaatnya. Karena memang jurus PS adalah media belajar bagi para anggota PS. Semakin sering dan banyak menyentuh media belajar maka semakin terbuka pintu sukses. Para anggota PS telah diajarkan bagaimana cara menggunakan jurus itu, maka gunakanlah sesuai dengan peruntukannya tampa sungkan dan ragu.

Semakin sering jurus digunakan sesuai dengan peruntukannya, maka peruntukan jurus itu akan semakin banyak, jauh lebih banyak dari apa yang sekedar diajarkan pada petunjuk, Luar biasa, semakin sering dipakai bukan semakin habis, melainkan semakin bertambah jumlah peruntukan yang anda temukan sendiri. dari jurus jurus itu.

Banyakl orang mengira ini klenak klenik, padahal bukan. Allah SWT berfirman bahwa manusia adalah merupakan ciptaan yang paling spektakuler, dengan otaknya manusia mampu menangkap dan memahami wahyu, memahami al-Quran, dengan mengerakkan kaki dan tangan otak manusia akan  berkembang, dengan gerakan gerakan itak yang beluk aktif dapat diaktifkan untuk mrelaksanakan fungsinya, dengan gerakan gerakan itu juga otak kita yang belum maksimal dapat dimaksimalkan fungsinya.

Apalagi digabung dengan sistem pernafasan PS, sudah menjadi pengetahuan umum bahwa menahan nafas atau pengaturan nafas dalam olahraga membawa efek positif luar biasa bagi kesehatan, dalam teknik laga olahraga berat seperti karate, yudo dan semacamnya, terutama olahraga prestasi maka teknik pernafasan adalah merupakan kunci kunci mencapai keberhasilan. dan tidaklah orang memperdebatkan efek positif menahan dan mengatur nafas. Demikian juga PS memiliki teknik teknik menahan dan mengatur nafas dalam melaksanakan jurus jurusnya. Untuk diketahui bahwa jurus PS berlangsung dalam satu tarikan nafas.

Yang membuat jurus PS menjadi luar biasa, bahwa dalam jurus PS maka dalam setiap tarikan nafas harus terjadi lafaz sumpah keimanan Islam, yaitu Laailaaha Illallaah, dalam PS memperkuat komitmen keimanan itu jauh lebih penting ketimbang gerak jurus dan  pengaturan nafas. Dan memang kesemua jurus itu harus dilakukan dengan cara diawali  membaca basmalah. Anda akan merasakan sendiri perbedaannya suatu perbuatan yang diawali dengan membaca basmalah atau tidak, PS diajarkan untuk memiliki sensitifitas beda keduanya, dan anggota PS yang sudah mahir sangat merasakan itu. Wallohua’lam bishowab.

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s