PS Jangan Terlambat Start

Fachruddin PS LampungMaster Pantura (nama samaran) menulis dalam akun facebooknya bahwa pada saat itu dia dan kawan kawan sedang menyusun setting PS masa depan yang modern katanya. Kita akan mwenebak dipastikan sebuah setting  sesuai dengan kemajuan sain dan teknologi. Itu ditulisnya setahun yang lalu, untuk itu kita harus bersabar, walaupun kita yakin setting itu kini telah selesai dan sedang menunggu waktu yang tepat untuk melaksanakan lounching, gagasan modern itu.Namun kita berharap agar rencana mulia itu tidak megalami keterlambatan, karena situasi semakin mendesak.

Berbagai pihak pada saat ini melakukan berbagai upaya untuk merebut simpati para generasi muda, ada yang melaksanakan trik dengan berbagai iming iming untuk kebahagiaan masa yang akan datang, dan ada juga diantaranya melakukan berbagai trik (tipuan) untuk mencapai keuntungan baik masa kini maupun masa yang akan datang. Tetapi bila seandainya PS berusaha menyentuh generasi muda, maka perjuangan kita adalah jelas untuk menyelematkan aqidah, agar tetapi pada koridor keislaman seperti yang selama ini dianutnya.

Core PS adalah kalimah Tauhid, maka perjuanganpun menjadi jelas terkait dengan kaidah dan akidah Islamiyah, dengan suatu keyakinan yang teguh bahwa manakala ummat Muslim melaksanakan aktivitas sesuai dengan akidah Islamiyah, maka ummat mMuslim akan menjadi rahmat bagi segenap ummat bangsa dan negara.

Ujicoba di Lampung tentu dimaksudkan sebagai aktivitas sambil menunggu setingan karya Master Pantuiran dan kawan kawan, dengan harapan agar apa yang dilakukan di Lampung akan memudahkan kami memahami dan menerapkan karya yang lebih mumpuni yang semoga tidak lama lagi akan dikeluarkan oleh tim yang terdiri dari para senior yang kita cintai itu.

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s