Cerdaskan Anak Bangsa Dengan Jurus Prana Sakti.

Fachruddin PS LampungBanyak sekali senior kita sangat aktif latihan, dan itu telah berlangsung selama belasan sampai puluhan tahun. tetapi sepulang latihan tak satupun jurus jurus itu dimanfaatkan untuk ummat, padahal dalam jurus yang diampu para senior memiliki potenai dan bahkan kapasitas yang besar setidaknya untuk mencerdaskan ummat atau khususnya bagi generasi muda kita. Padahal di arena latihan dan di mana mana dia sangat lantang berkata bahwa jurus PS ini adalah untuk mengislamkan orang orang Islam.

Tepatnya jurus PS adalah untuk mempoertahankan Akidah Islamiyah untuk tidak terkikis oleh idiologi idiologi lain. Berdasarkan pengamatan banyak pihak ada banyak ummat Islam yang berpindah ke idiologi adalah bertalatar belakang ekonomi, kebodohan dan ketertinggalan. PS sanggup menyatakan siap mempertahankan akidah Islamiyah dilingkungat ummat Islam karena PS memiliki kesanggupan membuat setiap seseorang meraih tingkat kecerdasan yang tinggi serta kesuksesan yang membanggakan.

Ujicoba yang di lakukan di PS Lampung bukanlah untuk menentang Guru Besar seperti yang dicurigai oleh segelintir senior, bukan untuk gagah gagahan, melainkan sebagai rintisan untuk membuktikan keseriusan teriakan para senior kita bahwa PS akan berjuang sekuat tenaga untuk (tetap) mengislamkan orang orang Islam, berserta dan bersama anak anak keturunannya untuk tetap berpegang dengan teguh pada akidah isklamiyah “Laailaaha Illallah”

Peruangan untuk mencerdaskan generasi muda anak keturunan ummat islam adalah mutlak harus dilakukan oleh PS dan tak bisa ditawart tawar, serta mensukseskan para anggotanya adalah merupakan perjuangan hidup mati bagi anggota PS. Perjuangan era sekarang bukanlah perjuangan perang fisik, melain adu kepintaran serta keterampilan serta profesiona dalam bidang masing masing.

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s