Atas Nama Pengurus PS Lampung, Pribadi Maupun Keluarga Saya Mengucapkan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin

kartu lebaranNew Picture (2)

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

1 thought on “Atas Nama Pengurus PS Lampung, Pribadi Maupun Keluarga Saya Mengucapkan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin”

  1. Assalaamu’alaikum Waromatullohi Wabarokaatuh.
    Postingan yang satu ini menjadi sangat penting bagi saya, karena pada saat saat sejumlah pembaca setia blog ini secara tertib meninggalkan kebiasaan mereka membaca posting di blog ini demi menjaga keharmonisan dengan sejumlah senior yang dengan apik memperagakan bagaimana cara memboikot blog ini, ternyata muncul dua orang yang secara hampir bersamaan bersamaan menyatakan bahwa yang bersangkutan membaca dengan setia blog PS Lampung juga Bliog PS Cabang lain serta Blog PS Pusat. Dan sekedar mengisi keakraban dalam berbincang mereka berdua menanyakan sesuatu terkait konten blog PS Lampung.
    Saya berkeyakinan dibelakangnya lebih banyak lagi pembaca yang setia menantikan tulisan demi tulisan saya di Blog ini. Apalagi mereka juga membaca bahwa Guru Besar dalam dua kali pertemuan terakhir dengan saya di Palembang, beliau kembali lagi mengulang himbauannya untuk menulis sebanyak banyaknya di Blog, karena memang era sekarang orang orang sudah mulai beralih dalam pencarian informasi serta mendalam sesuatu dengan basis internet.
    1. Permohonan maaf saya sampaikan kepada isteri saya yang harus menderita atas segala hinaan dari sejumlah orang yang menyatakan tidak suka dengan blog ini.
    2. Permohonan maaf juga saya sampaikan kepada mereka yang semula saya tahu sebagai pembaca setia blog ini, tetapi memilih undur meninggalkan kebiasaan membaca blog ini secara teratur demi menjaga keharmonisan dengan sejumlah orang yang secara terang terangan memboikot blog ini.
    3. Permohonan maaf yang sedalam dalamnya kepada mereka yang tetap setia membaca tulisan d blog ini, dan permohonan maaf juga karena kesibukan tugas perusahaan yang harus saya laksanakan sehingga akhir akhir ini saya agal lali menunaikan tugas sebagai penulis di Blog ini.
    4. Permohonan maaf saya sampaikan kepada Guru Besar yang menugaskan saya untuk menulis sebanyak banyaknya tentang PS, andaikan tulisan saya baik jumlah maupun mutunya kurang dari harapoan,
    5. Permohonan maaf juga saya tujukan kepada mereka yang tidak suka dengan tulisan saya di blog ini, karena sudah barang pasti akan mengganggu ketenangan anda semua.
    6. permohonan maaf juga kepada pembaca yang tidak termasuk kepada lima kelompok yang saya sebiutkan di atasd.
    Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin.

    Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarookatuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s