PS, Jurus, Ibadah dan Dakwah

Fachruddin PS LampungSegalanya  jelas dan telah diterangkan bagi para anggota bahwa jurus jurus yang dilatihkan bagi para anggota PS itu diharapkan akan membuat para anggota tekun ibadah dan melaksanakan dakwah. Jurus, ibadah dan dakwah adalah sesuatu yang tak terpisahkan dari dari PS. Bukan PS bila tidak menggunakan jurus PS dalam berbagai aktivitas, bukan PS bila tak beribadah dan bukan PS bila tak terlibat dalam pelaksanaan dakwah. Tampa jurus, ibadah dan dakwah ke PEESan seseorang anggota PS itu hambar adanya. Untuk apa masuk PS, bila jurus jurusnya tidak dipake, dan berarti gagal dia sebagai PS bila tidak ibadah dan dakwah.

BANER 1 (Kkecil)Percuma dia berlatih PS jika dalam berbagai keadaan yang sejatinya jurus PS bisa dimanfaatkan, tetapi nyatanya jurus itu tak dipakainya. Karena jurus PS diampunya tak akan bermanfaat baik bagi dirinya dan apalagi untuk orang lain. Padahal jurus PS itu tak akan terawat bila hanya disimpan rapat. Cara memelihara dan merawat jurus PS adalah dengan memanfaatkannya untuk mengatasi berbagai situasi baik yang dihadapi diri sendiri maupun dihadapi orang lain. Jurus PS itu manakala telah berhasil digunakan untuk mengatasi suatu situasi maka kemampuan jurus itu akan berkembang dan dapat digunakan untuk mengatasi sesuatu yang lain. Itulah sebabnya melaksanakan ujicoba dan memanfaatkan jurus jurus PS itu adalah fardlu ‘ain hukumnya.

Jurus PS juga akan terpelihara dengan cara melaksanakan sholat dan aktivitas amal sholeh lainnya, sholat mencegah perbuatan keji, maka untuk memelihara ilmu ini selain mencegah laku keji dan munkar maka dia harus melakukan  amal sholeh.

Dan yang tidak kalah istimewa adalah bahwa cara memlihara jurus ini adalah dengan cara memanfaatkan jurus jurus ini, andai jurus yang anda ampu tidak pernah dipakai untuk mengatasi berbagai situasi maka kekuatan jurus ini akan sirna dengan sendirinya, tetapi manakala jurus ini sering dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai situasi, maka lama kelaman kegunaan jurus ini akan berkembang menjadi lebih banyak lagi.

Dakwah dengan jurus PS ini akan menjadi khusus dan istimewa, cara cara dakwah dengan jurus PS hanya bisa dilakukan oleh para anggota PS yang aktif menggunakan jurus jurus dalam beraktivitas. Anggota PS yang sukses dengan menggunakan jurus PS dapat melakukan dakwah dengan jurus jurus PS. Silakan mencoba.

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s