Gerakan Dakwah PS. Luar Biasa

Fachruddin PS LampungJangan keliru, Puncak gerakan PS itu adalah gerakan Dakwah, mengajak untuk berpegang kepada Laailaaha Illallaah. Para anggota PS telah berlatih belasan dan bahkan puluhantahun berlatih berpegang kepada Laailaaha Illallaah agar memiliki kemampuan dan keterampilan menjelaskan berbagai keuntungan dan kebahagiaan hakiki dengan tetap berpegang kepada Laaiaaha Illallaah. Dakwah PS menjadi luar biasa karena anggota PS pengampu jurus puncak telah melakukan setidaknya enam puluh item penelitian (ujicoba) sebelum mengampu jurus Payung Rasul. Dengan demikian maka dakwah PS itu sejatinya sungguh luar bisa.

Selain enam puluh item pengalaman empiris ujicoba, juga tak terhituing banyaknya pengalaman menggunakan jurus PS untuk mengatasi berbagai situasi yang kurang nyaman untuk bisa menjadi nyaman. hanya saja seorang pendakwah PS memang harus benar benar memiliki kemampuan menterjemahkan dan keterampilan menterjemahkan bahasa ilmu PS ke dalam bahasa biasa yang difahami umum. Bahasa dan ilmu PS mungkin hanya difahami orang orang terbatas, maka mentransfer bahasa dan ilmu PS ke  bahasa yang lebih difahami itu adalah mutlak diperlukan.

Gunakanlah bahasa dan ilmu PS, perbanyaklah ujicoba, gunakanlah selalu jurus jurus PS, maka anda akan memiliki segudang pengalaman empiris, maka anda akan banyak tahu tentang banyak orang yang tak tahu, maka anda akan paham tentang banyak hal yang orang lain tak paham. Anda bukan hanya pandai berdakwah tetapi anda juga memiliki kemampuan menggantui dan menciptakan dari situasi yang tidak nyaman lalu merubahnya menjadi situasi yang sangat menyenangkan.

Bersama anda orang orang akan menrasa nyaman, bersama anda orang akan merasa lapang, karena anad selain memiliki segudang pengalaman empiris, juga anda memiliki pengetahuan yang sangat luas. Bukan hanya PS yang Jaya di tangan anda.Tetapi keimanan dan bakan kesejahteraan ummat juga terpelihara di tangan anda. Usia anda yang masih muda serta jurus yang anda ampu sangat tinggi, maka anda akan memiliki kemampuan melebidi siapapun, bahkan melebihi kesempatan yang dimiliki oleh yang lain.

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s