Jadilah Orang Pertama Pengguna Jurus PS.

Fachruddin PS LampungSetelah para anggota baru dan dilatihkan jurus jurus PS, setelah mereka mahir membuat  jurus, maka dijelaskan kepada mereka tentang bagaimna memanfaatkan jurus jurus PS dengan eegala kegunaannya untuk memudahkan berbagai kesulitan yang dialami dalam hidup ini. Jurus PS itu dapat dimanfaatkan untuk menolong orang lain selain untuk kepentingan pribadi. Kini yang memanfaatkan jurus itu telah puluhan bahkan ratusan ribu anggota PS yang telah memanfaatkan dan menggunakannya untuk berbagai keperluan dalam mengatasi berbagai persoalan hidup ini. Namun demikian pelatih PS selalu mendorong kepada para anggota baru untuk menjadi orang pertama yang memanfaatkan jurus PS, karena bisa saja walaupun kita sebagai orang kesekian juateru akan menjadi orang pertama menemukan sesuatu tentang pemanfaatan jurus PS. yang belum ditemukan oleh anggota lainnya.

Sejak dahulu temuan temuan yang didapatkan oleh para anggota tidak dipublikasikan, dianggap sebagai temuan pribadi belaka yang tidak boleh dibanggakan, meneladani ilmu padi yang semakin berisi harus semakin merunduk. Tetapi kini persoalan hidup yang dihadapi manusia ini semakin kompleks, mereka membuituhkan tuntunan, mreka membutuhkan petunjuk yang lebih detail dan jelas dari para seniornya, dari para pelatih dan pengurus lainnya. Oleh karenanya maka setiap kali ada temuan dari anggota agar segera melaporkan ke Pengurus, senior dan pelatih untuk selanjutnya dilaporkan ke Guru Besar.  Dan temuan diharapkan tercatat dari berbagai ujicoba yang dilaksanakan secara resmi. Dan dengan demikian tidak menghambat seseorang untuk menerapkan ilmu padinya.

Dengan semangat  ” Jadilah orang pertama Pengguna jurus PS” dan berhasil mengkonfirmasi peruntukan jurus jurus itu. Apa yang ditemukan oleh para pelaku ujicoba anggap saja itu sebagai sesuatu yang pertama, nanti pengurus cabang yang akan menentukan urutan temuan dan nantinya Pengurus Pusat yang akan mencatat dan bahkan melaksanakan diseminasi hasil ujicoba manakala diperlukan.

Dengan demikian maka tidak ada lagi anggota yang belum pernah mengkomfirmasi  peruntukan jurus jurus yang diterimanya, dan dengan demikian pula maka semua anggota memiliki peluang untuk berhasil mencapai temuan temuan terkait peruntukan jurus jurus PS dan dengan demikian pula maka jurus PS dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi setidaknya akan berjalan sejajar, jika belum mampu mendahuluinya. Masa depan jurus PS ada ditabfab para anggotanya.  Wallohu a’lam bishowab.

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s