Ummat Yang Kuat, Dzikir Setiap Saat

Fachruddin PS LampungPerjuangan Prana Sakti adalah membuat ummat dzikir setiap saat untuk menjadikan ummat yang kuat. Kekuatan demi kekuatan ummat dibangun dengan dzikir, dan membangun kekuatan itu setahap demi setahap, dengan  cara mengujicobakannya. Dengan demikian setiap anggota PS harus telah mengujicobakan semua jurus yang berhasil diampunya, tidak ada jurus yang diampunya yang tidak diujicobakannya, tidak ada jurus yang diampunya yang tidak memberikan pengalaman empiris baginya, tidak ada jurus yang diampunya yang tidak menambah wawasannya tentang jurus. Semakin tinggi jurus yang diampunya semakin tinggi pengalaman spiritual dan peningalaman empiris yang didapatnya. Hingga Ia memiliki suatu kekuatan yang luar biasa, yang dibangunnya dengan cara dzikir bersama jurus PS.

Ummat Islam pada suatu saat harus menguasai ilmu, ummat Islam pada suatu saat harus menguasai teknologi, ummat Islam suatu saat harus menguasai ekonomi, ummat suatu saat harus menguasai politik dan ummat Islam suatu saat harus penguasai media informasi. Semua organisasi dan lembaga pendidikan Islam harus memiliki gerakan serentak, cari berbagai persamaan persamaan untuk menyusun kekuatan,  dan dalam waktu bersamaan harus melupan berbagai perbedaan, perbedaan yang besar harus dikecilkan dan perbedaan perbedaan yang kecil harus segera dihilangkan.

Untuk itu PS harua berada digarda depan, karena PS memiliki kemampuan untuk mengemban tugas berat itu, karena PS memiliki pengalaman yang superhebat yang tidak dimiliki oleh banyak organisasi sosial lainnya. PS memiliki pengalaman spiritual dan pengalaman empiris yang luar biasa, karena PS tak mengajarkan segala sesuatu batas teori dan opini, sehingga PS memiliki kekuatan yang luar biasa, yaitu pengalaman empiris dan spiritual yang didapatnya melalui dzikir bersama jurus PS. Itulah kehebatan PS.

Kehebatan PS itu didapat dari ujicoba, semua teori dalam PS  telah diujicobakan, dan berubah menjadi pengalaman empiris, dzikir yang diujicobakan menjadi pengalam spiritual, dzikir dalam PS adalah dzikir yang diujicobakan dengan gerakan jurus, gerakan badan, gerakan kaki dan tangan, Allah SWT membuat tubuh manusia sebagai ciptaan yang sempurna, yang setiap gerakan memiliki makna, bukan sekedar makna filofis, tetapi adalah makna empiris, gerakan gerakan itu berintikan zikir, dan zikir zikir itu melahirkan kekuatan.

Kekuatan untuk lebih mudah dalam belajar,  gerakan dan zikir yang memudahkan kita untuk mencapai mengerti dan paham, anggota PS dengan jurus jurus PS memiliki kekuatan untuk mengerti, dan dengan jurus PS kita juga mencapai paham, paham bukan sembarang paham, tetapi memiliki pemahaman yang eksropolation, paham yang memiliki keuatan membuat sebuah rekayasa. Artinya benar memiliki kekuatan. Prana Sakti membuat seseorang menjadi benar benar kuat, dengan cara berdzikir setiap saat. (Baturaja, 17 Februari 2016)

 

Penulis: pslampung

Perguruan Bela Diri Tenaga Dalam Islam Prana Sakti Cabang Lampung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s