Dengan Jurus PS, tunjukan Identitas Islam Mu

Fachruddin PS LampungDengan jurus PS kita berdzikir sir, dengan jurus PS kita kita berdzikir dalam setiap saat, dengan jurus PS kita selalu berada dalam lindungan Allah, dengan jurus PS kita menjadi orang kuat, dan dengan jurus PS kita mempertunjukkan identitas Islam. Dengan identitas Islam kita dzikir setiap saat, dengan identitas Islam kita berfikir, dengan identiras Islam kita  bersikap, dengan identias Islam kita berbicara, dengan identitas Islam kita berbuat, dengan identitas Islam kita beraktivitas. Tunjukkan Islam mu dalam segala aktivitas, tunjukkan Islammu pada saat berniaga, tunjukkan Islammu pada saat berpolitik, tunjukkan Islammu pada saat menjadi guru, tunjukkan Islammu pada saat menjadi karyawan, tunjukkan Islammu pada saat menjadi pejabat penting, Dan jadilah Islam yang konsisten, Dan dengan identitas Islam kita majukan peradaban dunia. Itulah dakwah dan perjuangan PS.

Manakala ummat Islam memiliki kemampuan menunjukkan identitas kemuslimannya dengan konsekuen, dalam berfikir, dalam bersikap, dalam berbicara dan dalam berbuat, maka Islam akan menjadi ummat nomor satu didunia. Ketika seseorang akan belanja, maka orang akan mencari toko milik seorang muslim, manakala seseorang akan bepergian jauh maka Ia akan mencari biro perjalanan milik muslim, manakala seseorang akan melanjutkan pendidikan, maka dicarinya perguruan muslim, pada saat Pilkada maka ummat akan mencari calon muslim,  pada saat memilih calon pemimpin, seperti Presiden umpamanya, maka ummat akan mencari siapa calon yang lebih muslim diantara oranmg Islam.  Itulah perjuangan PS.

Adalam merupakan kewajiban pelatih dan pengurus  untuk  menuntun para anggota bahwa Islam adalah jalan selamat,  Islam adalah jalan menuju sukses, Islam adalah satu satunya pilihan dalam hidup, tidak ada yang lain. Dalam hal itu bagi setiap anggota bukan hanya sekedar dapat info, bukan hanya sekedar mendengar cerita, tetapi para pengurus dan pelatih PS mengajak dan menuntun para anggotanya untuk mengalami secara langsung, sehingga baginya identitas keislaman itu adalah sebuah sejarah dalam hidupnya. Itulah sebabnya dalam belajar PS setiap anggota harus suidah pernah mengujicobakannya.

Bagi seorang anggota PS semua ajaran organisasi ini sudah pernah dikonformasokannya, dan ketahuilah bahwa pengalam dalam upaya mengkonfirmasi jurus itu maka pengalaman adalah sebaik baik guru.  Di dalam PS seseorang diajak membuktikan secara operasional betapa dahsyatnya sholat, betapa dahsyatnya bersedekah, betapa besar kerusakan yang ditimbulkan oleh judi, minuman keras, mencuri dan lain sebagainya, buatlah setiap anggota PS mampu membuktikan itu semua dengan jurus jurus PS nya.  Bicaralah kepada masyarakat dunia bahwa kita adalah Islam.    (Sekayu, 19 Februari 2016)

Penulis: pslampung

Perguruan Bela Diri Tenaga Dalam Islam Prana Sakti Cabang Lampung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s