Doa Saya Untuk PS Di Tanah Harom

Fachruddin
Fachruddin

Sebagai anggota PS yang selalu mengikuti perkembangan PS sekitar  20an tahun tak terputus maka sewajarnya dalam kesempatan hadir di tanah Harom yang bagi saya tidak mudah, selain membutuhkan uang yang tidak sedikit bagi saya, juga harus menunggu antrian selama bertahun tahun dengan harap harap cemas, karena usia saya tidak muda lagi,   maka selayaknya kesempatan itu juga saya manfaatkan untuk mendoakan Prana Sakti. Mulai dari Guru Besar pendiri hingga Guru Besar penerus hingga  para senior, pelatih dan Pengurus. Dengan penuh keyakinan bahwa ilmu ilmu PS sangat dibutuhkan oleh ummat, Bangsa dan Negara serta agama, maka doa itu saya laksanakan beberapa kali diberbagai tempat dan disela sela rangkaian aktivitas peribadatan haji.

Isi doa saya antara lain bahwa jurus jurus PS ini memiliki kemampuan untuk mendekatkan para anggota dengan al-Quran serta menjadikan para anggotanya sebagai ahlul ibadah. Rukuk bersama orang orang yang rukuk lainnya, dan sujud bersama orang orang yang sujud lainnya.

Pemahaman para anggota kepada ilmu PS itu semakin mendalam, pengalaman penggunaan jurus semakin banyak dan beragam, sehingga jurus PS oleh para anggotanya dapat dimanfaatkan guna peningkatan mutu dan kualitas hidupnya, bisa menyelesaikan persoalan yang dihadapi serta membantu kesulitan orang lain, baik anggota PS maupun bukan anggota PS.

Dengan jurus jurus PS para anggota PS semakin memiliki keterampilan hidup, life skill. Sehingga mampu menapaki kehidupan ini secara sejahtera, dan bahkan menguasai ekonomi secara modern, sesuai dengan kaidah aturan agama Islam.

Semoga Allah selalu menuntun Guru Besar, Senior, Pelatih dan Pengurus dan para anggotanya untuk menjadikan PS ini sebagai media dakwah yang sangat efektif. Dan kehadiran PS akan terasa manfaatnya bukan saja hanya bagi para anggota PS, tetapi juga agama, bangsa  dan negara serta ummat dan manusia secara umum.

Demikian doa doa saya bagi PS, dan tentu saja ada orang orang tertentu yang sering hadir di benak saya, yang juga saya doakan secara pribadi. Tetapi terkait juga dengan ke-PS-an yang bersangkutan. Bila tidak berkeberatan saya mohon anda semua mengaminkan doa doa saya itu, karena Allah Meha mendengar. (Palembang, 19 Oktober 2016)

 

 

 

 

 

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s