Korelasi Jurus PS Dengan Sholat

Fachruddin PS LampungTidak keliru bila kita berupaya mencari tahu adakah korelasi antara jurus PS dengan sholat, silakan saja diujicobakan. Sudah sangat banyak para anggota PS yang menyampaikan kepada pelatih dan senior serta pengurus bahwa setelah masuk PS serta aktif berlatih, maka sholatnya tambah khusyu. Alhamdulillah berarti berlatih jurus PS dapat menuntun kita kita untuk melaksanakan sholat lebih sempurna. Bukan tata aturan serta kaidah sholatnya yang tidak sempurna, tetapi cara kita melaksanakan sholat yang kurang sempurna, sehingga apa yang dikatakan bahwa sholat akan mendorong kita berbuat baik dan mencegah kita berbuat munkar seperti belum tercapai sepenuhnya.

Tetapi yang ingin saya sampaikan dalam tulisan ini adalah bahwa sholat yang baik dan tertib akan membuat jurus PS yang kita ampu akan lebih dahsyat lagi. Laksanakan saja sendiri ujicoba secara diam diam, atau mintalah bimbingan pelatih ataupun senior lainnya bila anda ingin mengujicobakan apakah benar sholat yang sempurna dan tertib akan membantu membuat jurus PS dahsyat ditangan kita.

Ada dua hal yang harus kita sempurnakan pelaksanaannya, pertama sempurnakan sholat kita, kedua sempurnakan jurus PS kita. Keduanya harus disempurnakan karena manakala kita tidak sempurnakan  maka keduanya tidak membawa efek apapun. Postulat kita adalah bahwa ‘Sholat yang sempurna dan Khusyuk Akan Membuat Jurus Yang Kita Ampu Semakin dahsyat’. Konsultasikan kepada yang lebih paham atau cari literaturnya sendiri bagaimana cara meningkatkan mutu sholat kita. Mulai dari wudlunya, diawal waktu, bacaan bacaan sholat harus dipahami artinya, laksanakan qobliyah dan ba’diyah, serta doa dan wirid, dan lain sebagainya.

Demikian juga atas bimbingan pelatih maka sempurnakanlah jurus itu mulai dari kuda kuda, gerakan, nafas serta lafas. Jangan ada kelalaian atau keteledoran, harus diingat bahwa manakala jurus itu tidak kita laksanakan secara sempurna maka kita hanya mendapat keringat saja, tetapi jurus kita tidak memiliki efek yang maksimal dan optimal.

Setelahj sholat dan jurus sama sama kita sempurnakan tentu saja kita harus rajin berlatih dan memelihara sholat kita, baru gunakanlah jurus jurus itu sesuai dengan peruntukannya, nanti anda akan tahu kedahsyatannya. Bagi anda yang memang sudah terbiasa memanfaatkan jurus jurus PS untuk berbagai keperluan dan kesulitan yang kita hadapi maka akan tersa sekali kedahsyatannya.

Bagi anda yang belum terbiasa menggunakan jurus PS untuk memudahkan urusan serta mengatasi kesulitan baik diri sendiri maupun orang lain, maka satu lagi yang harus dipelajari dan biasakan, mintalah bimbingan pelatih atau senior yang sudah lebih berpengalaman dalam memanfaatkan  jurus jurus itu. Lalu rasakan dahsyatnya. Para anggota PS maka mintalah Allah agar menuntun kita dalam kehidupan ini. Insya Allah. (Palembang, 21 Oktober 2016)

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Suamtera Selatan. Saya mengelola Blog, dan menulis di Blog tersebut, walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun diharapkan tulisan tersebut dapat dijadikan bahan saya berkomunikasi dengan para pihak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s