Banyak Persoalan Yang Akan Melanda Ummat Islam di Indonesia.

SEBAIKNYA PS BERSIKAP SEPERTI APA.

Fachruddin PS LampungTulisan ini agak panjang, jadi akan terbagi atas beberapa judul maka diminta agar bersabar dalam mengikutinya, agar dapat menangkap benang merah dari tulisan ini. terimakasih.

Masalah kemiskinan bagi ummat Islam Indonesia belum lagi terpecahkan, maka datang lagi masalah baru, yaitu kembalinya PKI bergolak. Semula hampr saja Pemerintah meminta maf kepada PKI dan anak keturunan PKI yang jumlahnya mencapai puluhan juta orang telah dipersiapkan untuk menerima biaya konpensasi atas kesusahan yang selama ini sebagai akibat aktivitas politik orang tua mereka, yang dikenal dengan pemberontakan PKI, yang semula dianggap  sebagai penghianatan keji dalam gerakan yang di beri nama Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (PKI) . Tetapi belakangan, dengan menggunakan logika Hak Azazi Manusia justeru berbalik, Bangsa Indonesia tervonis srbagai pelanggar HAM dalam kasus penumpasan G 30 S. PKI tahun  1965.

Partai Komunis adalah kendaraan politik Cina, Komunis adalah partai penguasa di Cina. Dan  Cina pada saat ini sedang menghadapi masalah besar yaitu kelebihan penduduk, ledakan penduduk Cina nyaris tak tertampung oleh daratan mereka, itulah sebabnya Cina bersitegang berebut lahan dengan berbagai negara, lain tidak adalah untuk jangka panjangnya yaitu menempatkan rakyat mereka yang dari sekarang mulai menyesak. Dengan kendaraan politik Partai  Komunis Cina nampaknya melirik Indonesia, yang secara kebetulan juga Penguasa Indonesia tertarik dengan iming iming  investasi Cina di Indonesia. Dan tidak kurang dari sejumlah kader partai politik pendukung Pemerintah dilatih oleh Partai Komunis Cina

Bukan hanya itu ternyata investasi dari Cina mensyaratkan beberapa hal yang sejatinya sangat memberatkan pihak Indonesia. Pengelolaan dan dari Cina dikelola oleh tenaga ahli dari Cina, tidak hanya sampai disitu, ternyata buruh kasarpun datang dari Cina juga, di lain pihak Indonesia sudah mengeluarkan aturan bahwa asing sudah dibolehkan memiliki rumah. Walaupun dalam perjanjian Cina hanya menyiapkan tenaga ahli saja, tetapi kenyataannya ternyata juga diikuti oleh ratusan kalinya datang sebagai tenaga kerja illegal.

Bukan hanya itu Cina juga mensyaratkan agar teknologi yang diadakan memakai investasi Cina adalah  teknologi  Cina, sayang dalam waktu bersamaan  sayang sebagian besar teknologi produk Cina itu ternyata adalah teknologi yang sudah ketinggalan jamanm. Dengan demikian investasi  dari Cina ini sepertinya tidak akan terlalu maksimal hasilnya.

Selain hasil yang dikhawatirkan kurang maksimal itu, ada juga klekhawatiran kita yang sangat mencemaskan,  kegiatanm ekonomi sekarang sarat kepentingan politik, sehingga sejatinya investor yang hadiri di Indonesia ini sejatinya banyak sekali, yang intinya adalah Yahudi bersama Barat, termasuk beberapa negara lainnya, serta Cina di Timur, sejumlah negara itu memiliki sejarah mencaplok dan menguasai negara lain.  (bersambung).

Baca Juga :

Penulis: Fachruddin

Saya Fachruddin, District Advisory Team (DAT) pada PT. Tetira International Consultants Jakrta, Kerjasama dengan ADB dalam rangka Pelaksanaan Pengembangan Kapasitas Penerapan SPM Dikdas, di Wilayah Sumatera Selatan. Saya Anggota PS di Lampung, Saya mengelola Blog pribadi, dan diminta menulis di Blog PS Lampung , walaupun tulisan hanya tulisan populer, dan tidak terlalu mendisiplinkan diri dalan kaidah ilmiah. Namun Pengurus berharap tulisan tersebut dapat dijadikan bahan para anggota berdiskusi dan berkomunikasi dengan para pihak. Semoga saja ada manfaatnya.

Tinggalkan komentar